Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Pencemaran Nama Baik dan Persepsi Luna Maya

Posted by agorsiloku pada Desember 21, 2009

Pernah tahu wajah sebenarnya dari setan?  Entah, kata orang menyeramkan, tapi juga ada sebagian jenis setan yang muncul dengan kecantikan mempersona.  Yang meliuk-liuk di atas podium atau catwalk yang membangkit gairah yang tersendat-sendat.   Ada sebagian manusia yang sudah biasa bergaul dengan setan asli dan setan berwajah aduhai.

Baik yang melihat setan dengan persepsi menyeramkan dan setan yang cantik, keduanya adalah persepsi.  Persepsi tidak mencemarkan nama baik, persepsi juga tidak mengubah setan menjadi lebih baik atau lebih buruk.  Persepsi dan cara pandang bisa sangat ekstrim, bisa juga mengikuti pandangan yang berlaku umum.  Kalau saya ditanya, mana yang lebih penting : Presiden SBY atau isteri saya, maka dengan cepat saya akan mengatakan isteri saya lebih penting dari presiden.  Kalau Presiden SBY di pemilu mendatang atau turun dari jabatan, nggak saya pikirkan benar.  Tapi kalau isteri saya sakit atau pergi, maka saya akan kehilangan sebagian jati diri saya.  Ini bukan berarti saya sedang menghina Presiden, ini hanya sebuah cara pandang saja dari satu kepentingan sempit.  Kalau saya melihat dari kepentingan lebih besar, maka Presiden menjadi penting bagi keseluruhan bangsa ini.  Kepemimpinan dan kecepatannya bertindak menentukan hak hidup masyarakat banyak.  Seorang koruptor yang nyata-nyata merugikan negara dalam kalkulasinya, tetap saja akan menjadi ayah yang baik dan bertanggung jawab pada anak cucu dan keturunannya seabreg-abreg.

Itulah permainan dari persepsi.  Makanya, saya tak heran kalau Luna Maya mempunyai persepsi bahwa infotainment (intitusi atau orang) lebih rendah kualitas dan sikapnya, bahkan terhadap seorang pelacur !.  Namun, seorang pelacur yang berusaha menghidupi keterlantaran dirinya berusaha memberi minum seekor anjing, di mata Allah Swt bisa membawanya masuk ke rahmatNya, mendapatkan hadiah surga !.  Meraih pengampunanNya.  Karena itu, kasta pelacur dari sudut tertentu memang bisa lebih tinggi kualitasnya dari mahluk hidup yang hobinya mengorek-ngorek kebaikan dan keburukan (terutama keburukan) menjadi arena mencari nafkah.  Memenuhi hasrat manusia untuk mengorek-ngorek musibah atau keburukan orang lain.  Termasuk di sana mahluk yang digelari : selebritis.

Persepsi dan Penghinaan !.

Persepsi tidak bisa dihukum, itu sih pandangan saya.  Yang menghukum persepsi adalah perbedaan persepsi dan kebenaran dari pemilik persepsi.  Persepsi berbeda dengan tuduhan.  Kalau tuduhan maka harus bisa dibuktikan atau tidak dibuktikan bahwa tuduhan itu benar atau tidak.  Kalau saya mengatakan infotainment itu pelacur, maka harus dibuktikan di depan pengadilan bahwa tuduhan tersebut memiliki bukti-bukti yang cukup atau bukan.  Kalau infotainment itu mencuri, maka harus dibuktikan bahwa tuduhan pencurian itu benar.  Kalau infotainment itu menipu dan merugikan orang banyak, maka harus dibuktikan secara materil bahwa mahluk bernama infotainment itu melakukan tindakan merugikan yang jumlahnya bla…bla…bla….

Bahkan kalau perlu, dicek juga, infotainment itu warga negara Indonesia atau bukan ?.

La, bagaimana kalau ada yang mengatakan : “Agor adalah manusia paling bodoh yang pernah saya temui”.  Jelas pula ini bukan pencemaran nama baik, tapi kita tahu “saya” adalah orang yang kerap bertemu dengan orang pintar.  Agor tidak perlu tersinggung, karena orang bodoh bukan berarti orang jahat.  Bodoh itu sama dengan pintar, sama-sama potensi yang diberikan Allah SWT kepada hambaNya.  Namun, jahat atau bukan adalah sebuah pilihan.

Jadi, kalau melihat kasus tidak bermutu ini, menurut saya, infotainment sedang berusaha mempermalukan dirinya sendiri.

Tapi, entahlah hukum kadang tidak bisa membedakan mana pencemaran nama baik dengan nama yang memang sudah tercemar…..

Link : Gerakan Infotainment yang Nyebelin (klik)

About these ads

91 Tanggapan to “Pencemaran Nama Baik dan Persepsi Luna Maya”

  1. [...] penjahat ataupun pelacur, baik itu seorang koruptor atau pun director, baik seorang menteri ataupun seorang peragawati. Kita semua terlahir dari rahim ibu, ibu yang dengan tulus ikhlas mengandung merawat dan [...]

    • @Kang
      Jadi, kalau melihat kasus tidak bermutu ini, menurut saya, infotainment sedang berusaha mempermalukan dirinya sendiri.
      ___________________
      Tepatnya Info-TAI-ment mencium kebusukan yang lebih busuk pada dirinya sendiri

      Tapi, entahlah hukum kadang tidak bisa membedakan mana pencemaran nama baik dengan nama yang memang sudah tercemar…..
      ___________________
      Info Tai men … Idiot,
      Info Tai ment … dungu,
      Info Tai ment … tolol,
      Info Tai ment … dogol,
      Info Tai ment … busuk,
      Info Tai ment … kampret,
      Info Tai ment … kadal, kutil, kurap… dsb,dsb…

      Hua.ha.ha… Coba tuntut => http://haniifa.wordpress.com

  2. tips blog said

    aku numpang beken ya bos, semoga aku bisa sebeken ini

  3. Fitri said

    Kita membahas hal yang sama tapi berbeda. Hayo infotainment, di FB sudah ada 46 ribu lebih pendukung Luna Maya. Ini berarti masyarakat bisa menilai siapa yang sedang bermain api.

    • @Tuan Putri
      mantab’s… dan saya yakin diantara 46 ribu itu, salah satunya “si cantiq”.. :mrgreen:

    • Cekixkix said

      @Tante Fitri
      Katanye si Prof. Parhobass mo dateng kesini, apa die udah mulai pikun…. Cekixkix….

      By: Robinson Agus Sihotang on December 24, 2009 at 1:42 pm
      @ Boni :

      Bon …,
      bahasa sdr Parhobas adalah bhs tingkat tinggi, yg tidak sembarang orang dapat mengerti ….
      Kalau kamu baca sekali lagi pelan-pelan disertai penuh damai dan tidak merasa pintar maka kamu dapat menangkapnya seperti kamu melihat dirimu sendiri. Hehehehehe…

      Gue penasaran, apa betul die punya otak… Cekixkix…kix…kix…

  4. betul .. betul .. betul

    • betul .. betul .. betul
      _____________________
      Sa7 100%..
      :D hahaha… jadi ingat sama, sohib sayah euy…

      • dedekusn said

        Satujuh dgn Luna Maya….
        Luna I … U

      • Sayah juga I .. U Luna.
        Sayah suka dia, tapi dia boro-boro suka kenalpun tidak kepada ay :cry:

      • @Mas Haniifa

        Lu telanjang pakai kolor bertuliskan luna berdiri di HI pasti luna langsung kenal sampeyan…xixixi (ngacir ah ntar digebukin)

      • :D Oceh… gud ide, boss.
        Tapi karena nggak tahu harus pakai kolor apa ?!
        dan tulisan bagaiaman ?!

        Jadi bijimanah kalau diberi contoh kongkalikong sama Oom Wadukkkkk lue… :evil:

        hahaha…

      • @Mas Haniifa

        Kolor Ijo
        Tulisan I…U luna

        nih ada contoh tinggal lu tiru gayanya…xixixi

      • @Mas Wedul :D ay si… oceh.

        Saya pakai kolor ijo dengan tulisan I…U luna , karena khawatier @neng luna tidak tahu sayah.

        Mas @Mas Wedul kolor ijonya tidak usah pakai tulisan I..U luna, tapi tulisan: I konco Haniifa selanjutnya kolornya dipakai di kepala sampean….

        Hua.ha.ha… , sayah jamin sampean dibawa ke rsj

      • @Mas WedDUL
        Bijimana nehh ?! jadi nggak.

        Sayah jamin sampean ada di acara Infotai men, dengan judul oray beDUL dibawah kolor ijo

        (hehehe… , jam tayang bisa diatur boss :mrgreen: )

      • Mas @Mas Wedul kolor ijonya tidak usah pakai tulisan I..U luna, tapi tulisan: I konco Haniifa selanjutnya kolornya dipakai di kepala sampean….

        Hua.ha.ha… , sayah jamin sampean dibawa ke rsj

        hahaha…ketahuan deh mas @Haniifa udah ke RSJ duluan gara-gara memakai cara itu, pasti mas @Haniifa tulisannya I KONCO WEDUL ya, terus dipakai di kepala,…gak ah mas, caramu malah gak bikin ketemu luna…xixixi

      • hahaha…ketahuan deh mas @Haniifa udah ke RSJ duluan gara-gara memakai cara itu, pasti mas @Haniifa tulisannya I KONCO WEDUL ya
        __________________ :D Lha sampean memang kuwat daya ingatnyah…
        Memang sayah ke rsj nganter seorang infotaiment
        konco sampean yang cengengesan tak henti-henti saat menyaksikan @mas Wedul dibundaran HI pakai kolor ijo di kepala tanpa busana…

        (Hua.ha.ha… jadi sampean udah sembuh total, syukurlah… kalau bijituh :D )

      • Lha sampean memang kuwat daya ingatnyah…
        Memang sayah ke rsj nganter seorang infotaiment konco sampean yang cengengesan tak henti-henti saat menyaksikan @mas Wedul dibundaran HI pakai kolor ijo di kepala tanpa busana…

        (Hua.ha.ha… jadi sampean udah sembuh total, syukurlah… kalau bijituh )

        ya sembuh dari awal dong, kan saya tahu teman saya dianter ama mas @Haniifa yang juga cengengesan lihat saya dalam satu mobil RSJ…xixixi===>makasih buat pak dokter Jiwa saya gak ditangkep

      • ya sembuh dari awal dong,
        _______________ :D Memang teman infotaiment sampean gilanya baru, jadi cepet sembuhnya

        xixixi===>makasih buat pak dokter Jiwa saya gak ditangkep
        ________________
        Kata pak dokter temen yang sudah lama gilanya mana ?!
        Saya bilang masih di bundaran HI dan belum jinak Doc !!
        :mrgreen:

        Nb:
        @Mas Wedul, jangan pihkerken biaya pengobatan saat itu… jujur dech saya ikhlas khok, demi kesehatan @Mas Wedul.

      • Memang teman infotaiment sampean gilanya baru, jadi cepet sembuhnya

        iya baru, itupun gara-gara melihat @mas Haniifa duluan…xixixi

        Kata pak dokter temen yang sudah lama gilanya mana ?!
        Saya bilang masih di bundaran HI dan belum jinak Doc !!

        Dokternya bilang : berhubung anda lebih gila dan lebih susah jinaknya maka anda yang saya pilih…xixixi

        @Mas Wedul, jangan pihkerken biaya pengobatan saat itu… jujur dech saya ikhlas khok, demi kesehatan @Mas Wedul.

        gak papa mas, melihat mas @Haniifa dan teman saya sekamar udah membuat saya ikhlas, biar saya aja yang ama Luna…xixixi

        Ngemeng2 kantor gue udah sepi nich…udah malem…besuk lagi ya Gan

      • Dokternya bilang : berhubung anda lebih gila dan lebih susah jinaknya maka anda yang saya pilih…xixixi
        ________________ :D hahaha… kalau bijituh, dokter ajah di HI pakai kolor ijo, barengan @mas Wedul

        Ketika saya bayar ke kasir RS, ketemu @Neng Luna katanya beliau baru dari pasar tanah abang. :D

        Ngemeng2 kantor gue udah sepi nich
        __________________
        Monggo juragan, dan hati-hati dijalan.
        Awas bawa kendaraannya jangan sambil cengengesan sendiri lho !!
        :D

      • @Mas Wedul
        Tahu nggak sampean apa yang dikataken @Neng Luna sama sayah :?:

        @Neng Luna said:
        Saya geli lho @mas Haniifa…
        Tadi melihat seorang infotaiment pakai kolor ijo dikepala tanpa busana di PASAR TANAH ABANG.

        Kecian yach, infotaiment nggak sembuh-sembuh. :D :lol:

        (untung beliau nggak melihat orang-orang yang suka demo di HI … hua.ha.ha.)

      • @Mas Haniifa

        Ketika saya bayar ke kasir RS, ketemu @Neng Luna katanya beliau baru dari pasar tanah abang.

        aku yakin itu cewek tetangga yang kemarin disuruh @mas Haniifa buat pakai kolor Ijo di kepala dan bertuliskan I KONCO HANIIFA….ternyata cara mas ini bikin banyak yang masuk RSJ…xixixi, dan mengaku sebagai luna. Dan mas @Haniifa juga melihatnya sebagai Luna (duh mas kesengsem amat ama Luna?)

        @Neng Luna said:
        Saya geli lho @mas Haniifa…
        Tadi melihat seorang infotaiment pakai kolor ijo dikepala tanpa busana di PASAR TANAH ABANG.

        ternyata banyak juga yang pakai cara mas @Haniifa….xixixi, yang jelas bukan saya, aya kan di HI (adem-adem aja ditemani Luna sungguhan)

      • @Mas Haniifa

        Kesimpulan : Banyak yang pakai kolor Ijo di Kepala ngumpul di Tanah abang, dan pimpinannya ketangkap duluan (@Mas Haniifa…xixixi)===>kamu salah tempat sih mas, masak mimpin pasukan kolor Ijo di Pasar, ya jelas pasarnya bubar pada ketakutan..xixixi

        HI mah aman-aman aja nih mas.

      • @Mas Wedul
        xixixi, yang jelas bukan saya, aya kan di HI (adem-adem aja ditemani Luna sungguhan)
        _____________________ :D Lha iya, @Neng Luna bilang… @mas Wedul masuk ajah kekolam katanyah, biar ular bedulnya agak tertutup rapih …
        Ooh jadi adem gituh ularnyah!!
        :lol:

      • @Mas Wedul
        Terus sayah tanya sama @Neng Luna, lha para Infotaiment yang ditanah abang disuruh merendam dimana :?:

        @Neng Luna said:
        Saya suruh merendam di Ancol !!
        Bagaimana menurut @Mas Haniifa ?!

        Sayah bilang: gud ide… :mrgreen:

        Kesimpulan:
        Infotaiment prianya jadi punya TELUR ASIN duwa
        Infotaiment wanitanya punya KACANG GARUDA

        Sikian…

      • @Mas Haniifa

        Kesimpulan : Banyak yang pakai kolor Ijo di Kepala ngumpul di Tanah abang, dan pimpinannya ketangkap duluan (@Mas Haniifa…xixixi)===>kamu salah tempat sih mas, masak mimpin pasukan kolor Ijo di Pasar, ya jelas pasarnya bubar pada ketakutan..xixixi

        HI mah aman-aman aja nih mas.

        Ular Bedul di kolamnya mbak Luna…xixixi asyiik

      • @Mas Wedul
        Ular Bedul di kolamnya mbak Luna…xixixi asyiik
        ____________________
        Weleh…weleh… sampean udah minum obat belon hari ini

        Itu bukan @Neng Luna, tapi jelangkung yang dibawa-bawa pada pendemo… ,duh kacau dah dunia persilatan :D :lol:

      • Itu bukan @Neng Luna, tapi jelangkung yang dibawa-bawa pada pendemo… ,duh kacau dah dunia persilatan

        waduh mas haniifa kasihan dikau, di sel rsj cuma dikasih jelangkung..xixixi, ketahuan deh. Jangan ngira semua yang pakai kolor Ijo dikasih jelangkung semua ya :) . Di sini beneran mas Kolam Luna :)

      • waduh mas haniifa kasihan dikau, di sel rsj cuma dikasih ..bla..bla…
        Di sini beneran mas Kolam Luna

        ___________________ :D :lol: Bweutul… Bwetul konsisten sampean, TKP tetap di kolam bundaran HI.

        and

        Hua.ha.ha…. 1000% yakin golagokin boneka jelangkung sampean bujuk rayu.

        ( Krodit tenan… pihkiranmu cah-cah. )

      • @Mas Wedul Sherenian
        “…, di sel rsj cuma dikasih jelangkung…
        __________________________
        Coba sampean buwat surat resmi sama RS OMNI, dan ajuken “method bau” pengobatan ala jelangkung.

        Note:
        Untuk jadi Dokter dan Perawat di RS OMNI cukup berijazah “Pandai membuat Jelangkung 1×24 jam” :mrgreen:

      • @Mas Haniifa

        Coba sampean buwat surat resmi sama RS OMNI, dan ajuken “method bau” pengobatan ala jelangkung.

        Note:
        Untuk jadi Dokter dan Perawat di RS OMNI cukup berijazah “Pandai membuat Jelangkung 1×24 jam”

        xixixi…tuch kalau gak ada orang yang sakit apa para dokter doanya “semoga banyak yang sakit ya?.

        Lha sayangnya gara-gara diprotes kurang profesor-nal sama hasil doa, cari uangnya ganti metodenya…hihihi

      • :D hahaha… yang komen diatas bukan sayah….

        Dan sayah tidak terlibat sedikitpun.

      • Cekixkix said

        @Om Haniifa
        Ketakutan yeee, pantasan nulis Infotainment-nye kagak betul-betul… Cekixkix…kix…kix…

  5. anda cerdas. saya sependapat……
    tak mampu berkata2 lagi.
    suda capek dari kmaren2 mengumpat terus untuk infotainment dan pendukung2nya….

  6. Assalamu’alaikum
    berkunjung early morning
    salam kenal Akh haniifa.
    hanif artinya: orang yg lurus dalam beragama (kira2 gitu, kalau salah tlg dibenerin yah :) )

    Infotainment memang hanya jadi ajang bergosip saja. tak peduli itu adalah aib yg berarti aurat saudara . seharusnya kita bantu tutupi, malah disingkap-singkap :( duh, masak iya cari uang dari hasil nggosip.makin sensasional makin gigih dicari. Hmm apa emang sudah membudaya ya. sehingga tega buka urusan privacy/aib org lain.
    *prihatin*

    • Wa’alaikum Salam, @Ummu Kamilah
      salam kenal Akh haniifa.
      _______________________________
      Terimakasih dan salam kenal kembali

      hanif artinya: orang yg lurus dalam beragama
      _______________________________
      Insya Allah, benar

      Infotainment memang hanya jadi ajang bergosip saja. tak peduli itu adalah aib yg berarti aurat saudara
      ________________________________
      Pertama harus dibedakan profesi Wartawan dengan profesi Infotaiment, selanjutnya benar sekali infotaiment lebih cenderung mencari sensasi alias asal “kebanyakan orang senang” dan tidak perduli dengan penderitaan seorang lain.
      Kalau boleh jujur kasus
      Desy Ratnasari begitu juga kasus Luna Maya adalah sangat tidak fair sekali.
      Buktinya bagaimana mungkin seorang Luna Maya akan menang jika harus melawan segerombolan alhlu fitnah, sekali lagi sayah sebutkan SEKUMPULAN AHLUL FITNAH, yang berlindung dibalik baju wartawan/wati :?:

      *prihatin*
      _____________
      Idem :(

  7. Assalamu’alaikum buat @Mas Admin Blog

    maaf aku disuruh @Mas Haniifa kesini, katanya ada mbak Luna :)

    ikutan yak

  8. Fitri said

    Di blog saya juga ada Luna lho. Di FB saya juga ada Luna Maya asli. Ternyata Luna itu enggak sombong, buktinya dia mau konfirmasi add yang saya kirim.

  9. Namun, seorang pelacur yang berusaha menghidupi keterlantaran dirinya berusaha memberi minum seekor anjing, di mata Allah Swt bisa membawanya masuk ke rahmatNya, mendapatkan hadiah surga !.

    kira2 pelacurnya agamanya apa ya mas?

    • agorsiloku said

      itulah agama, yang menjadi petunjuk Allah kepada manusia yang diciptakanNya agar menempuh jalan lurus. Petunjuk tidak menunjuk tapi mengarahkan, tidak memilih yang dianggap kotor dalam kenyataan fisis, juga ke dalam jiwa yang kelam sekalipun.. petunjuk adalah sama ukurannya, sama motif-nya. Yang membedakan potensi dan niat menerimanya. Mungkin karena itulah perumpamaan petunjuk Allah Swt adalah cahaya. Karena cahaya tak memilih mana yang harus disinari….
      Walah jadi sok menggurui.. maap…maap. Ini bukan wedul lho….

      • @Kang Agorsiloku.
        Menurut Akang, mungkin tidak bibir mungil @Neng Luna, bisa meluncurkan kata-kata merdunyah jika memahami suatu peristiwa berikut :

        About
        Saya adalah seorang ibu yang ingin bertutur mengenai diri saya ketika masih gadis belia yang menjadi korban kejahatan dan perbudakan seks dari seorang Pastor Katolik bernama Markus Syamsul Wanandi SJ. Saya sengaja memakai nama samaran Katrina Wanandi yang kebetulan adalah nama dari ibu kandung Markus Wanandi SJ sendiri. Ini saya lakukan dengan maksud agar penjahat seks licik dan keji Markus Wanandi SJ ini mampu sedikit merasakan keterhinaan dan penderitaan dari korban-korbannya. Bila Katrina Wanandi ini digarap untuk dijadikan budak seks, dicabuli dan diperkosa, di ruang-ruang sekolah di lingkungan SMA Kolese Loyola oleh seorang Pastor Katolik, bagaimana martabat dan kehidupan Katrina Wanandi? bagaimana dampak terhadap anak-turunnya?

        Sumber: http://wanandi.com/about/

        Menurut penuturan “beliau” ketika itu dalam keadaan miskin dan papa, kita berandai-andai:

        Seandainya “beliau” sampai hamil dan harus mananggung 2 perut dengan cara melacurkan diri untuk mengarungi kehidupannya.

        Jadi siapa sih yang lebih mulia disisi Allah, apakah @Neng Seleb atau “beliau” ?!

        Note:
        Terlepas dari kontek: Agama dana cerita tersebut realita atau melata :mrgreen:

      • @Mas Agor

        iya mas memang cahaya tidak memilih, apa bunda teresa ikut dalam barisan pelacur (maaf) itu ya? :)

      • @Mas Wedul
        Lha soal Bunda Teresa kalau tidak salah, sudah sayah bahas diblog sampean yang disuspensiken. :(

        (jangan bawa-bawa beliau ahh… cukup saja mengingat jasa-jasa beliau hidup puluhan tahun di tempat kumuh dan miskin, just it)

      • @Mas Haniifa

        Lha soal Bunda Teresa kalau tidak salah, sudah sayah bahas diblog sampean yang disuspensiken

        maaf mungkin aku lupa, tapi setahuku beliau tidak sehanif dikau…xixixi

      • Hanya Allah yang Maha Tahu.

    • @Mas Wedul Sherenian
      Apa yang sampean lakukan, jika ternyata Allah memberikan jodoh yang serupa cerita diatas ?!

      (hehehe… jangan khawatir @Oom Wedul, inikan pengandaian sajah)

  10. halo mau ajakin tukeran link…link u dah gw pasang di http://1video-sulap.blogspot.com pasang link gw juga ya

    link : http://1video-sulap.blogspot.com
    nama : video sulap

  11. Fitri said

    Mas haniifa dan wedul kok berantem di sini?

    • @Neng Fitri
      Masalahnya kolor ijonya cuma ada satu, jadi terpaksa rebutan kolor ijo… :mrgreen:

      • dan saya yang dapat Luna nya sedangkan Kolor ijo-nya dipakai @Mas Haniifa…xixixi

      • Cekixkix said

        @Om Wedul
        Seinget aye sih, kolor ijonye robek jadi 2 bagian, 1/2 bagian buang ame @Om Haniifa ke comberan… Cekixkix…kix..kix….

        Kheknya nyang pake cuma @Om Wedul doang… Cekixkix…kix…kix..

      • Cekixkix said

        @Om Wedul
        Kheknya masih inget deh, waktu itu kolor ijonye dijadiin iket kapala ame @Om… Cekixkix…kix..kix…

        Gue guk-guk ente lari terbirit-birit… Cekixkix…kix…kix…

      • @Mas Guk-guk cekikik

        tahu gak ketika kolor 1/2 nya gue bawa, tiba2 diembat lagi ama @Mas Haniifa, soalnya yang dibuang mas @Haniifa gak ada tulisan I…Luna nya…xixixi, yah dengan ikhlas hati gue relakan mas @Haniifa yang pakai kolor ijonya…xixixi (ngacir ah ntar orangnya ngamuk…see u)

      • Cekixkix said

        @Om Wedul
        Iyeee yee, tapi khek-nya elo ngacir sambil telanjang bulat… Cekixkix..kix..kix…

      • @Guk-guk Cekikix

        Enggak kok mas, saking baik hatinya @Mas Haniifa dia kasih gue celana karena udah gue kasih dia kolor Ijo…xxixi. Gak tahu tuh kok dia demen banget ama Kolor…xixixi ngacir lagi…orangnya ntar ngamuk lagi…cekikik

      • @Oom Cekixkix
        Bwetull, tuhh @Mas Wedul memang sayah beri celana… maklum sayah kan baru soping barengan ceweq catiq :mrgreen:

        Sayang nya @Mas Wedul pakai celananya sambil lari-lari !!!

        (hehehe… nggak pernah bisa kepakai celananya, sampai sobek-sobek tuhhh.. hua.ha.ha… )

      • Cekixkix said

        @Om Wedul
        Guk…gukk…
        Guuuukkkkkkkk… kaing-kaing… Cekixkix…kix…kix…

      • @Oom Cekixkix
        Weleh-weleh… sayah ngeteknyah kok kurang huruf “n” terus kayak Infotaiment :mrgreen: , sayah ralat ahhh…

        Bwetull, tuhh @Mas Wedul memang sayah beri celana… maklum sayah kan baru soping barengan <ceweq cantiq :mrgreen:

        Sayang nya @Mas Wedul pakai celananya sambil lari-lari !!!

        (hehehe… nggak pernah bisa kepakai celananya, sampai sobek-sobek tuhhh.. hua.ha.ha… )

      • @Mas Haniifa

        Hahaha…kapan keluar rari RSJ nya mas, itu ceweq yang lu temuin di RSJ yang ngaku sebagai Luna kan..xixixi

        Gue Lari-lari karena dikejar Luna, gak tahu tuh cinta banget kayaknya ama gue, sampai celana gue sobek-sobek dibuatya….xixixi Hip Hip Hore :)

      • @Mas Wedul Sherenian :D Hua.ha.ha… kamu sama si Luna kejar-kejaran telanjang bulat di bundaran HI… duhh kacau dah.

        (dah minum obat belom hari ini… ,Luna boneka jelangkung kaleee :mrgreen: )

      • Buwat @Neng Luna kalau sempat mampir kesinih:

        Nama : Wedul Sherenian
        Site : http://vilaputih.wordpress.com/

        Silahken contak langsung, sayah jamin sampean TBC pacaran sama beliau walaupun cuma 1 hari :mrgreen:

        (hihihi… malang benar nasib kalian… :( )

      • @Mas Haniifa

        Hua.ha.ha… kamu sama si Luna kejar-kejaran telanjang bulat di bundaran HI… duhh kacau dah.

        (dah minum obat belom hari ini… ,Luna boneka jelangkung kaleee )

        kejadiannya tengah malem mas, saat itu udah sepi, udah pada pulang, lelah. Entah kenapa saat tu benar-benar sepi. Gue tetap setia menunggu neng Luna, dan dia datang…gak sia-sia gan,…saat kutanya apakah kamu luna beneran, dia bilang iya.

        Kutanya lagi : kamu bukan jelangkung kan?.
        Luna jawab : Bukan.
        Aku tanya lagi: Kok kamu yakin?.
        Luna Jawab : Soalnya saat aku kemari sempat lewat RSJ, aku kaget setengah mati ada yang memanggilku. penasaran kudekati salah satu ruang, disana ada seseorang yang nyiumin jelangkung sambil teriak Luna…I….Luna. …. Kan aku Takyuuuut…xixixi

      • :D hua.ha.ha… Emang benar yang sampean temuin namanya Luna Maya Perawat RS OMNI yana baru lulus kursus membuat “jelangkung 1×24″, dan beliau mau memprektekan keahlianyah…

      • @Mas Haniifa

        saat kutanya : kamu janan-jangan perawat OMNI
        dia bilang : enggak kok sayang
        Kutanya lagi : Apa buktinya?
        Dia bilang : Perawat OMNI itu kenalanku, udah kusuruh buat ngobatin oang yang panggil aku tengah malam di RSJ. Biar aku gak takyuut lagi kalau lewat sana

        xixixi…Hop-Hip Hore

        See U…TOMORO

      • @Mas Wedul Sherenia
        Weleh… weleh… lebih gaswat @mas ????

        Itu mah Luna yang kabur dari titik-titik… dan masih dalam pengawasan Bapake Dokter, katanya mah belon jinak :mrgreen:

  12. rioseto said

    waduh, waduh, rameee! iya tuh @mas Haniifa juga menyuruh saya ke sini, minta komentarnya; uups, salah tempat, komentarnya sudah keburu ditulis di sini

    (‘ndak ikutan ‘ah kalau pakai kolor ijo) :D

  13. lovepassword said

    Wartawan infotainment itu memang jan wagu. Lebih asem lagi , lagi2 UU ITE dibawa-bawa.
    Heran ngakunya wartawan punya UU sendiri , kok senengnya menekan orang lain pake pasal2 karet. Mendingan ditekan sama kolor karet deh. Lha kalo wartawan selalu menggembar-gemborkan agar pake UU pers dsb eh ternyata kalo kasusnya lain kok yang dipakai digembar-gemborkan UU lain lagi . :)

    • Cekixkix said

      @Om Lovepass
      Iye tuhh, Wartawan ame Infotainment emang pada cinta karet monyet… Cekixkix…kix…kix…

      • Cekixkix said

        @Om Agor
        Gue ralat boleh kan?

        Wartawan ame Infotainment emang pada: Cinta Monyet Karet

        Wartawan ame Infotainment emang pada: Monyet Cinta Karet

        Wartawan ame Infotainment emang pada: Karet Infotainment Cinta Monyeeeeet Wartawan… Cekixkix…kix…kix…

      • Cekixkix said

        ralat lagi ahh, kurang sreg nich aye.

        Karet Wartawan Cinta Monyyeeeeeeeett Infotainment… Cekixkix..kix..kix…

  14. Tos ahhh… :mrgreen:

  15. puput said

    luna sabr ya tetap senyum emang wartawan GOBLOG klo perlu tu wartawan ga usah KERJA!!!!!!!! biar gimana rasa nya hidup di pojok2kin kya lo lun. tetap sabar ya ok.WARTAWAN GOBLOG>

  16. osi said

    luna sabar ya ok gua akan dukung lo memang sih wartawan perlu pekerjaan tapi ga segitu nya kaleeeeeee! sabar ok lo harus sabar.LUNAMAYA VS INFOTAIMEN YG KALAH Adalah infotaimen HIDUP LUNA MAYA. YESSSSSSSSSS!semoga sukses dan lancar dan juga harus hubungan ama ARILLL! ok

  17. qarrobin said

    Kadang Persepsi bisa mempengaruhi jutaan ummat, membuat bingung pikiran juga bisa

    Nih ada sedikit tentang beda persepsi, mugi aja bisa beken kaya’ Luna Maya http://qarrobin.wordpress.com/2010/01/28/linear-like-and-arch-like/

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 94 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: