Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Bedanya WordPress dengan Blogspot

Posted by agorsiloku pada Agustus 20, 2008

Waduh… kantorku sekarang memblock semua yang berhubungan dengan kata “blogspot”.  Bahkan sekedar bikin tautan ke http://www.geogleblog.blogspot.com saja udah nggak diijinkan.

Payah deh, aku nggak bisa lagi mroses data sambil nge-word (bukan nge-blog).

Blogspot, kata Tuan Admin disinyalir adalah sumber “selera” di sekitar itu.

Bahkan, adminnya juga cukup kejam.  Beberapa pren yang biasanya mudah diklik, sekarang : dengan sejuta maaf nggak bisa lagi diakses karena masuk kategori “high risk”.  Mungkin dari kesamaan nama atau karena identifikasi main pukul rata saja.

Menjengkelkan memang,

Namun ada satu hal yang kemudian diketahui dengan cukup jelas : akses internet jadi lebih lancar.

Kalau lagu-lagu atau donlot lainnya apalagi yang rapid, easyshare, dll sudah lama masuk kotak.

Jadi Mr Matt dianggap lebih santun.

Lalu saya coba ketik di gugel search  : “gadis”.  Emang sih, kelihatannya blogspot jadi kerajaan gambar bug.

Namun, bukan berarti wordpress juga nggak ada.  Namun, sepertinya lebih bersih seehh 🙂

Mudah-mudahan saja lebih terjaga.  Blogspot emang tampaknya membuat reseh manajemen deh…

8 Tanggapan to “Bedanya WordPress dengan Blogspot”

  1. Whaduh berarti blog gua juga ikutan di blok dong ? Wah kejem juga tuh admin. Teganya dikau. hik hik.

    @
    Iya.. aku jadi susah dapat jawaban pertanyaan di blog yang penuh dengan ilmu komputer itu…. 😦 😦 hik…

    Suka

  2. Donny Reza said

    Huehehe, adminnya pukul rata gitu … udah coba pake ‘jalantikus’? 😀

    @
    wah… gimana caranya?. ke mind.donnyreza saja nggak bisa, jadi terpaksa bacanya via gprs…

    Suka

  3. Blogspot memang repot pak… :mrgreen:

    Suka

  4. aricloud said

    untungnya sekarang word dan blog udah bisa saling impor/ekspor
    so..blog kita di blogger bisa diduplikasi langsung ke wordpress hanya dengan klik tombol impor

    makanya sebagai pilot project pribadi saya menggunakannya untuk blog:
    nuansafoto.blogspot.com
    dan
    nuansafoto.wordpress.com

    @
    Boleh juga, tapi kalau dengan multiply bagaimana ya… agor ingin punya backup di multiply juga …
    Mas Ari juga jago motret… saya beberapa kali terpesona, dan kembali lagi mengamati foto :

    pojok kiri atas buih air memberi rasa pada foto ini.

    Suka

  5. allcanin said

    Tapi wordpress gak bisa dipasang adsense ya mas, Trus caranya backup dari wordpress ke blogspot gimana mas??

    @
    Nah ini… saya juga belum tahu… ada yang bisa membantu…?

    Suka

  6. livefreez said

    wordpresss emank manteb!!!!

    Suka

  7. ichsan said

    sip !

    Suka

  8. Terimakasih saya jadi punya apresiasi bedanya-wordpress-dengan-blogspot
    dan saya juga senang dengan komentarnya dari aricloud
    katanyauntungnya sekarang word dan blog udah bisa saling impor/ekspor
    so..blog kita di blogger bisa diduplikasi langsung ke wordpress hanya dengan klik tombol impor

    makanya sebagai pilot project pribadi saya menggunakannya untuk blog:
    nuansafoto.blogspot.com
    dan
    nuansafoto.wordpress.com

    Saya mulainya memang dari blog tapi jadi ingin tahu wordpress.com

    http://ngehmologi.blogspot.com
    Untuk merubah nasib keberuntungan dengan metoda SingKingArt
    Dengan mengelola pikiran senelum akal bekerja mudah dan gampang untuk semua IQ IE yang bagus atau biasa biasa

    Suka

Tinggalkan komentar