Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Archive for November 24th, 2007

Asal Comot Ayat, Sesuaikan Dengan Sains?

Posted by agorsiloku pada November 24, 2007

Ada komentar menarik dari rekan yang menurut saya berada pada cara pikir saya juga dan sebagian lainnya. Apakah Al Qur’an sebagai sumber sains? atau “hanya” sebuah petunjuk posisi perkembangan sains?. Dan beberapa artikel lain yang saya kutip dan simpan diblog ini. Posisi dan reposisi pengertian ayat terhadap perkembangan ilmu memang menarik untuk dibicarakan. Oh ya, saya hanya membahas dari satu kitab saja, Al Qur’an. Saya tidak membahas dari kitab Allah yang lain, karena seperti yang disampaikan Al Qur’an, kitab terakhir inilah sebagai bench markingnya. Baca entri selengkapnya »

Posted in InReligion, Spirit/Etos/Sosial | 6 Comments »