Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Archive for Maret 16th, 2007

Fenomena Orang Amerika

Posted by agorsiloku pada Maret 16, 2007

Dr. Raghib As-Sirjani, dalam buku Misteri Shalat Subuh, hlm 36-38, Penerbit Aqwam. Jembatan Ilmu. Oktober 2006

Pada keseharian mereka terdapat pelajaran berharga yang bisa kita ambil hikmahnya.

Waktu itu saya berkunjung ke Amerika. Pada saat saya pulang dari Masjid Raya setelah melaksanakan shalat Subuh, sekitar jam enam pagi saya menjumpai di jalan-jalan utama dan jalan-jalan tol sangat ramai. Jalanan dipenuhi mobil-mobil. Kesan pertama saya : heran! Namun akhirnya saya terbiasa menyaksikan pemandangan ini. Mereka bangun pagi untuk pergi ke tempat kerja. Sebagian besar mereka bekerja di Baca entri selengkapnya »

Posted in Fenomena, InReligion, Islam, Profetis, Religion | 9 Comments »