Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Archive for Maret 13th, 2007

Ditipu/Tertipu Jaminan Citibank dan Penarikan Tunai di HSBC?

Posted by agorsiloku pada Maret 13, 2007

 Dari Milis sebelah yang diforward ke email saya, just info. Sebagai pemegang kedua kartu itu, jelas info ini sangat penting buat saya. Apalagi saya juga membayar asuransi via citibank dan juga membayar untuk resiko seperti kisah rekan di bawah ini.

—– Original Message —–

 From: zaun

To: Manager-Indonesia@yahoogroups.com

Sent: Tuesday, March 13, 2007 5:30 PM

Subject: RE: [Manager-Indonesia] Kasus Manajemen : Kartu Kredit Citibank & UU Perlindungan Konsumen Baca entri selengkapnya »

Posted in Fenomena, General, uncategorized | 1 Comment »

Citibank Tidak Melindungi Konsumen

Posted by agorsiloku pada Maret 13, 2007

Menurut saya, blog juga punya kekuatan untuk memperbaiki kinerja konsumen sehingga tidak dibodoh-bodohi atau ditekan terus oleh perilaku industri. Karena itu, menginformasikan hal-hal yang berkenaan dengan hal ini juga penting agar masyarakat semakin sadar. Berikut ini saya kopi paiskan dari sumber Media Konsumen. Juga hal yang sama saya temui dari beberapa milis langganan. Baca entri selengkapnya »

Posted in Fenomena, General | 4 Comments »

Tata Surya Kitalah yang Terunik

Posted by agorsiloku pada Maret 13, 2007

Delapan buah planet di Tata Surya sekarang ini tentu sudah kita kenal. Meskipun dibagi dua kelompok, yaitu planet terrestrial (dari Merkurius hingga Mars) dan planet gas (dari Yupiter hingga Neptunus), karakteristik 8 planet berbeda-beda. Apalagi bila ditambah dengan planet katai (disebut juga planet kerdil) kayak Pluto dan benda kecil dalam Tata Surya seperti komet dan asteroid, akan memperlihatkan betapa beragamnya anggota Tata Surya. Baca entri selengkapnya »

Posted in Sains | 18 Comments »