Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Archive for Januari 18th, 2007

Umrah Setiap Tahun Ditukar Ukuran Timbangan

Posted by agorsiloku pada Januari 18, 2007

Hikmah penzaliman yang dilakukan travel biro, saya digabungkan dengan 3 teman lain satu kamar. Saya berada pada usia tengah di antara mereka. Ngocol, saleh dan humoris. Saya bersyukur, ini hikmah dibalik sebuah pilihan yang diberikan untukku. Yang seorang, pembangun pompa bensin terutama di Jakarta, seorang lagi enterprenur disain rumah, seorang lagi supplier batu bara. Hanya saya sendiri saja yang murni kuli. Saya menikmati energi kesalehan yang terpancar dari teman-teman sekamar di Madinah dan Aziziyah itu. Baca entri selengkapnya »

Posted in Fenomena, InReligion, Islam, Pengalaman Haji, Profetis, Religion | 3 Comments »

Siapa Lebih Paham : Yg Terdahulu atau Kemudian?

Posted by agorsiloku pada Januari 18, 2007

Ketika membaca buku kecil sebagai “oleh-oleh haji”, buku “Khutbah dan Nasehat Rasulullah SAW Di Haji Wada” adalah satu buku yang menarik. Buku yang ditulis oleh Syeikh Prof. Dr. Abdrazzak bin Abdul Muhsin Al-Badr ini sama saja dengan yang bisa kita dapati di sini. Namun, ada sedikit catatan yang “menganggu pikiran saya” Baca entri selengkapnya »

Posted in Fenomena, InReligion, Islam, Religion | 7 Comments »