Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Archive for November 7th, 2006

Keistimewaan Babi (bag.1)

Posted by agorsiloku pada November 7, 2006

Babi, Pig, Swine, Khinzir masih sama. Mahluk ini menurut saya adalah mahluk ciptaan Allah yang memiliki sejumlah keistimewaan. Dianugerahi sejumlah keunggulan terutama dari segi rasanya. Ini adalah yang pernah saya dengar :

“Suka ayam non?. ”

“Suka dong…”

“Enak mana masakan daging ayam atau sapi?”

“Enak ayam dong, tapi daging sapi juga suka kok…”

“Kalo daging babi?”

“Ini sih kesukaanku, rasanya enak deh”.

“Kalo dibanding daging ayam?”

“Babi dong…”,

“Kalo dibanding daging sapi?”

“Babi dong…”

Aku manggut-manggut, babi memang mampu menjadikan masakan menjadi lebih enak (dibanding masakan lainnya). Ada teman bilang :”Kalo daging babi panggang kecap… pokoknya delisius deh…”

Waktu kecil dulu, tetanggaku yang pedagang baso lezat bilang : “Ya, musti dicampuri minyak babi atuh. Kalau nggak sih moal ngeunah (nggak akan enak). Moal aya nu meuli (nggak akan ada yang beli)” Baca entri selengkapnya »

Posted in InReligion, Islam, Khinzir/Swine, Sains | 68 Comments »

 
%d blogger menyukai ini: