Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Partai Demokrat Yang Menelikung Presiden? (Kasus Bail Out Bank Century) !

Posted by agorsiloku pada Februari 25, 2010

Kalau ada yang bertanya siapa yang mengingkari atau menelikung pesan Presiden SBY untuk membuka dan membedah kasus Bank Century?  Bukankah Presiden sudah bersumpah, dengan menyebut nama Tuhan, bahwa tidak ada sepeserpun aliran dana masuk ke partai peserta pemilu !.   Maka jelas dah, jawabnya Partai Demokrat.  Partai punya Presiden sendiri.

Mengapa?.

Karena cuma Partai Demokrat ditemani PKB yang pernyataannya berbeda dengan yang mendukung pernyataan Presiden untuk membuka dan membedah masalah bail out dan aliran dana Bank Century yang membuat berbulan-bulan politik bangsa ini gonjang-ganjing.

Padahal Pak SBY mengatakan : Kita harus menegakkan kebenaran dan keadilan seterang-terangnya.

Tapi mengapa justru Partai Demokrat yang kelihatan begitu berusaha untuk menutup-nutupi kasus ini.  Padahal Pembinanya sendiri sudah menyampaikan panjang lebar dan begitu jelasnya untuk membedah kasus ini.  Artinya yang tidak bersalah harus dibersihkan, yang bersalah siap-siap mundur atau dimundurkan serta menghuni hotel prodeo.

Seharusnya kan Partai Demokratlah yang membela habis-habisan dan menegakkan pesan pemimpinnya.  Kok malah sebaliknya.

Politik memang aneh !.  Partai Demokrat juga kok jadi aneh.  Namun, untunglah, ternyata masih banyak yang partai yang berani menerima amanat Presiden, meskipun partainya sendiri bersebrangan dengan semangat Presiden.

Mudah-mudahan saja Sidang Paripurna DPR juga tetap berpegang pada amanat Presiden yang akan disampaikan Tanggal 2 Maret 2010.  Jelas ini menunjukkan kekompakkan pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: