Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Pemilu Presiden Indonesia 2009 Yang “Duh !”

Posted by agorsiloku pada Juli 9, 2009

Saya sama sekali bukan penggemar atau fans berat dari Presiden sekarang dan berharap presiden Indonesia berikutnya bukan Beliau.  Namun, fakta hasil pilpres adalah beliau yang terbaik (begitu kata Yusuf Kala, Capres yang juga bersaing : Yang menang adalah yang terbaik).  Namun, puluhan juta anak bangsa yang lain, melihat Presiden yang layak untuk negeri ini, pada saat ini adalah layak yang meneruskan amanat bangsa.  Jadi, ribut-ribut simpatik atau bukan, fakta inilah yang seharusnya pula kita layak terima.  Bukan Indomie presidenku, tapi SBY, kita terima dengan suka hati dan legawa !.  Jadi, kalau begitu apa yang diharapkan dari Pemimpin Indonesia, yang membawa bahtera bangsa ini?  Jawabnya :”mana kutahulah”.  Terlalu tak berarti untuk memberikan saran atau harapan.  Namun, tentu saja, kepada Beliaulah harapan besar yang memilih dan tidak memilih Beliau untuk mengemban amanat negeri ini.  Apakah itu?  Ah kalau saya sih sederhana saja :

  • Tolong dong, korban lumpur lapindo yang sudah 3 tahun itu jangan dibiarkan terlunta-lunta.  Bukankah mereka juga suara mereka juga sudah sampai ke Istana.
  • Anak miskin dan terlantar dipelihara negara, tolong bebaskan pulau Jawa (dan Pulau yang banyak pengemis lain) agar dilenyapkan dari bangsa ini.  Itukan amanat undang-undang dasar, masa sekian puluh tahun merdeka, masih juga lampu merah dan pengemis bergentayangan terus !
  • Tertibkan itu terminal Kampung Rambutan dan perempatan Pasar Rebo, macet melulu ! Masa ada Kapolri, ada Gubernur, ada dlsb, gitu aja nggak beres-beres (dan ribuan pasar dan terminal  sak negeri ini).  He..he..he.. masa sih ini tanggung jawab Presiden terpilih !
  • Bikin dong bangsa ini mandiri. Utang Pemerintah RI sampai 2009 ini kok meningkat luar biasa !, Jaman Bu Mega negara cuma nambah utang sekitar 11 T, tapi kenapa sih di masa 2004-2009 utang negara bertambah sangat mengerikan !  Tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah, jadi mengapa begitu banyak utang swasta dan pemerintah?  Ketergantungan utang Pemerintah ini, membuat sesak mendengarnya. (klik).
  • Tolong dong, di sekolah jangan hanya diajarkan Microsoft Office, Microsoft Word, tapi yang open source harus dipakai. Itukan menghemat devisa negara !, masa bangsa ini dimasa depan hanya memperkaya Oom Gates saja !
  • Jangan lagi ada anak bangsa yang mati tertimbun sampah karena mencari sesuap nasi !.  Sakit mendengarnya !

Semoga Presiden (sebagai Lembaga Presiden) yang dipimpin oleh  Presiden SBY mampu memenuhi harapan sederhana ini.

Itu sih harapan, kalau tidak bisa juga, yang melanjutkan bisa mengikis secara drastis gitu.  Semoga tentunya rahmat Allah SWT senantiasa menaungi rakyat dan pemimpin bangsa ini…

Ada tambahan?


Wekekek, kok banyak bener meminta sama Presiden sih, emang ente itu siape?

Iklan

12 Tanggapan to “Pemilu Presiden Indonesia 2009 Yang “Duh !””

  1. haniifa said

    Yang jelas, karena sudah diamini mayoritas… pokoke tinggalken kepentingan sesaat dari segelitir orang, gitu kali yach ?!

    Suka

  2. Ente rakyat Indonesia, ‘kan? Bolehlah minta macam-macam ke presiden. Apalagi permintaannya bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan bersama.
    Aku sendiri tidak mengajukan permintaan karena aku tidak banyak berharap. Harapanku mungkin hanyalah supaya para netter menjadi cerdas & kritis (seperti mas Agor ini), sehingga presiden & wakil presiden yang terpilih adalah yang benar-benar terbaik.

    Suka

  3. Irfan said

    Met sore.. Maaf OOT..
    Saya minta dukungannya di kontes ngeTop ngeTren yaa sob.
    Caranya gmpg banget,, cuma pokoknya kasih komentar di postingan saya..
    Makasih sebelumnyaa.. 🙂

    Suka

  4. desysmart said

    klo pd kepemimpinan SBY anda biang utang negara sangat meningkat, anda salah!! lihat denga seksama…!!!
    Lalu pada kepemimpinan Bu Mega, anda bilang utang negara hanya 11T, tapi anda pikir lagi dan renungkan….
    utang negara emang berkurang tapi kita harus ingant, bahwa Bu Mega telah menjual pulau-pulau yang kita miliki kepada negara lain. Anda belum lupa kan masalah Ambalat, Pres. SBY dengan sangat mati-matian menpertahankan daerah kita,beliau tidak mau 1jengkal pun dari wilayah kita direbut oleh negara lain, palagi sampai menjualnya, seperti yg dilakukan Bu Mega.

    Suka

    • agorsiloku said

      Data dari Ditjen Utang Luar Negeri, melaporkan peningkatan utang luar negeri yang meningkat 390T, dan itu diumumkan. Dan itu begitu jelas, sesak membacanya, banyak juga pembahasan mengenai pembengkakan hutang luar negeri (dan juga dalam negeri) dalam periode 2004-2009. Tangan di atas, lebih baik dari tangan di bawah, akan lebih bersyukur jika kita menjadi bangsa mandiri. Pada jaman Megawati, pertambahan utang luar negeri hanya 11 T, itu fakta. Ada BUMN dijual itu fakta (tapi kalau pulau aku belum tahu deh !), paling ingat Indosat dijual, divestasi ini untuk apa sy juga nggak tahu?.
      Tapi kalau dibilang utang negara sangat meningkat, dan itu salah… jadi kita nggak ngutang gitu ? Jadi siapa sedang membohongi siapa?

      Suka

    • haniifa said

      @Mba Desysmart
      Anda belum lupa kan masalah Ambalat
      ________________
      Saya yakin bangsa Indonesia semua tersinggung dengan adanya arogansi bangsa lain pada kedaulatan wilayahnya.
      Mari kita berfikir jernih, seandainya konfrontasi berlanjut lebih parah dan menuju ke perang yang sangat-sangat merugikan kedua belah fihak, menurut sampean siapa yang diuntungken ?!

      1. Negara-negara adikuasa… jualan senjata laku keras, bagaiken kacang goreng.
      2. Si pemenang perang… membayar utang dengan kandungan migas yang ada di pulau tersebut – itupun kalau ada –
      3. Kedua negara… dililit hutang yang super duper dungu.
      4. Ingat @mbo-e kedua negara mayoritas muslim…

      Lalu siapa yang diuntungken ?!

      Suka

  5. dir88gun-Z said

    assalamu alaikum wr. wb.

    Eh, Saudara2ku di penjuru dunia maya, gimana kabar kamu sekeluarga?
    Semuanya baik2, sehat2, & tetep-beriman, aja kan?
    alhamdulillah… akhirnya pilpres 2009 dapat berjalan aman dan lancar.
    /* Lho, mulai nggak nyambung… halah, sambung2in aja deh. */

    Selamat kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi!
    Selamat menanggung amanah rakyat yang telah dibebankan kepada Anda dengan baik.
    Selamat memanfaatkan sisa umur Anda untuk mengabdi kepada Allah & melayani umat.
    Dan masih banyak lagi selamat lainnya yang tidak cukup ditulis di sini.

    Eh, ByTheWay-AnyWay-BusWay… gimana pilihan kamu kemarin?
    alhamdulillah… /* saya nggak tau sih, yang penting kita syukuri aja */
    Eh, tapi ngomong2… kamu tau nggak, kalo kondisi negeri kita sekarang ini udah sangat memprihatinkan bangetz?
    Nggak percaya? Mau bukti? Beneran? Yakin?

    Ya elah, kemana aja, Loe?
    Kelamaan camping ke Planet Saturnus? Masa gitu aja gak tau?
    Lihat tuh, di koran2, di web2, di tv2… atau di jalan2, ada banyak!
    Nih, saya kasih website referensi yang terpercaya, buka di web browser:
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    pokoknya banyak deh, di website lainnya, browsing aja sendiri…

    Terus, sekarang gimana… apa yang bakal kamu lakuin?
    Masih gak peduli sama nasib Saudara2 kita yang tersesat & terdzalimi?
    Pindah ke Planet Pluto aja, Loe! Bumi udah sumpek!

    Buat kamu2 yang kemarin ikut golput pemilu 2009,
    apa kamu pikir kalo kita cuma golput, tau2 sim-salabim, negeri kita jadi makmur sejahtera, happily everafter… dll. dsb. dkk.?
    Terus, buat kamu2 yang kemarin ikut nyontreng pemilu 2009,
    apa kamu pikir kalo kita cuma nyontreng, tau2 abra-kadabra, negeri kita bisa selamat dengan sistem seperti sekarang?

    Terus terang aja Saudara2, sekedar golput itu bukan solusi yang tepat!
    Terus terang juga, sekedar nyontreng itu juga bukan solusi yang tepat!
    Lha, terus kalo gitu solusi yang paling tokcer, apaan donk?
    Solusi yang paling ampuh adalah Islam!
    Huahahaha…3x uhuk…2x!!

    Hah, masih gak percaya lagi? Udah pernah belajar Islam di sekolah, belum?
    Udah tahu belum, kalo Islam itu lebih dari ibadah ritual?
    Kalo belum, balik lagi ke SDN Planet 204-Nebula, sana!
    Nih, saya kasih website referensi yang terpercaya, buka di web browser:
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    pokoknya banyak deh, di website lainnya, browsing aja sendiri…

    Buang semua sistem sekuler & anak cicitnya yang selama ini menggerogoti kehidupan kita! (misal: kapitalisme, liberalisme, demokrasi, dll.)
    Sistem sekuler, yang misahin unsur agama dalam kegiatan se-hari2, sudah terbukti bikin manusia lupa sama Allah!
    Aturan Allah di-injak2, /* kayak cucian aja, emang Nabi nyuruh nginjak2 Qur’an */
    diganti sama aturan bikinan manusia yang dibuat dengan seenak udel mereka sendiri,
    /* udel kok enak? emangnya donat? */
    sehingga banyak manusia yang terlena gara2 nuruti hawa nafsunya!
    Mari kita kembali ke jalan yang benar!
    Mari kita bangkit, sebelum kita dibangkitkan!

    Karena sistem yang ada sekarang ini, cuma dijadikan alat oleh para penjajah untuk memenuhi hawa nafsu mereka!
    Sistem yang penuh dengan bug, unhandled data, troubleshooting, bad sector, dll…
    [system error]
    Sudah saatnya kita ganti sistem “bobrok-bin-destructive” buatan manusia ini dengan sistem yang lebih baik, SISTEM ISLAM!!
    Islam, sudah terbukti & teruji untuk mengatasi segala tantangan & mampu menjawab berbagai problematika umat!
    /* Kok jadi kayak iklan di TV? Whatever lah… */

    Q: Ok, lah… masalahnya emang terletak pada sistem yang rusak, sehingga bikin kondisi negeri kita jadi berantakan kayak gini. Terus… hubungannya sama gue, apa?
    A: Ya elah, Coy! Masih belum sadar juga? Pindah ke Planet Uranus aje, Loe!
    Kita sebagai warga negara yang baik, harus mulai menyelamatkan bangsa & negeri ini, dengan Islam!

    Inget Saudaraku sekalian, kita adalah bagian terpenting dari negeri ini!
    Kita semua adalah pemimpin yang udah diserahi amanah sama Allah.
    Wih, enak… gak perlu repot2 ikut pemilu, langsung dijadiin pemimpin!
    Eits, ada tapi-nya… habis kiamat nanti, kita semua harus BERTANGGUNG JAWAB atas setiap amanah yang telah diberikan kepada kita!
    Salah satu hal yang dimintai pertanggungjawaban yaitu, AMANAH KITA SEBAGAI SEORANG WARGA NEGARA, TAU….???
    Maka dari itu, Anda2 sekalian juga harus terlibat!
    Hihihihi… mau kabur, ya? (^A^)

    Terus… masalahnya sekarang, kita mau jadi pemimpin kayak gimana?
    Mau jadi pemimpin yang nurutin hawa nafsu, & berujung pada kehinaan & kerusakan?
    atau jadi pemimpin yang taat sama Islam, & berujung pada kemenangan & kebaikan?
    Cuma kita yang bisa nentuin! Choose your own path! Ciee…!!! Karena…

    Perubahan sejati adalah perubahan menuju arah yang lebih baik,
    yang dimulai dari pemikiran, perasaan, & cara hidup kita,
    berawal dari cinta & niat yang bersih, tulus, setia, & lurus,
    disertai dengan cahaya ilahi yang senantiasa menyinari hati,
    tiada Illah (yang dicintai, dipatuhi, & disegani) selain Allah.
    /* Rada gak nyambung lagi, y? Sambung2in lagi aja deh! */

    Maka dari itu, Saudaraku sebangsa setanah-air…
    Kita bangkit untuk menerapkan Islam, yuk!
    Secara sempurna dan menyeluruh.
    Mulai dari diri sendiri…
    mulai dari yang sederhana…
    dan mulai dari sekarang…

    Si Jacko (King of Pop) aja mau ber-Islam, masa kita nggak mau?
    Yuuk? Yuk, iya, iyuuu….uuk! /* jayus bangetz sich */
    Karena Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa…
    dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Semoga kita semua bisa meraih kembali kejayaan umat negeri ini, dengan Islam.

    Udah dulu, cukup Sekian “invitation letter” dari saya.
    InsyaAllah, semoga surat cinta ini bisa sedikit “menggelitik” relung hati Saudara2.
    Terserah, situ mau nganggep saya gila atau sinting,
    mau cuek silahkan… mau ikut silahkan… tanggung sendiri konsekuensinya…
    yang penting sekarang tanggungan saya sudah berkurang, fiuh… (^o^)’

    Oh iya, hampir kelupaan… ma kasih atas perhatian ‘n kerja samanya. (T_T)
    Tolong maafin saya, kalo ada kata2 yang salah atau kurang berkenan,
    soalnya saya memang rada2 emosional pas ngomongin masalah ginian, harap maklum.
    Sekali lagi, ma kasih y, cuma Allah yang bisa mbales… (T_T)

    wassalamu alaikum wr. wb.

    NB: Please Read Me…
    Kalo pesennya kebanyakan, gak usah ditampilin juga gak apa2, kok.
    Kalo ada kesempatan, tolong mampir ke sini ya, Ma kacii… (^_^)
    http://www.almawaddah.or.id
    http://www.eramuslim.com
    http://www.harunyahya.com
    http://www.hidayatullah.com
    http://www.hizbut-tahrir.or.id
    http://www.islamic-center.or.id
    http://www.majalah-elfata.com
    http://www.muslim.or.id
    Mohon maaf buat produsen majalah lain, kalo saya cantumin satu2, g cukup.

    Suka

  6. Agorsiloku: Pemilu Presiden Indonesia 2009 Yang “Duh !”…

    Tertibkan itu terminal Kampung Rambutan dan perempatan Pasar Rebo, macet melulu ! Masa ada Kapolri, ada Gubernur, ada dlsb, gitu aja nggak beres-beres (dan ribuan pasar dan terminal  sak negeri ini).
    Selengkapnya

    ……

    Suka

  7. arief juniawan,drh said

    ketika pemilu usai pemerintah cenderung masa bodoh terhadap kasus rakyat,ketika pemilu akan berlangsng pemerintah merengek pd rakyat,jadi rakyat hanya di KadaLi pemerintah.wahai pemerintah mana nuranimu?

    Suka

  8. arief juniawan,drh said

    rakyat ibarat air yg bisa menghempas apa saja termasuk pemerintah yg dholim,rakyat ibarat api yg bs membakar apa yg pernah menginjaknya.rakyat adalah raksasa dan pemerintah adalah semut.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: