Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Wah Kena Reset lagi?

Posted by agorsiloku pada Mei 1, 2007

Rupanya, mengerikan juga dengan wordpress ini… data statistik kunjungan (angka terakhir 104.183) dan beberapa lainnya kena “Reset”. Entah Matt akan kembalikan atau memang WordPress memang bermasalah?

Repot juga, musti tampaknya memang harus cari pondokan lain…

Iklan

10 Tanggapan to “Wah Kena Reset lagi?”

  1. […] lihat bloghits-nya … disitu tertera 0(nol) … wah..wah… apa blog keduaku ini kena reset ya … […]

    Suka

  2. antobilang said

    sepertinya hanya karena lagi maintenance aja pak agor.
    mendingan jangan keburu pindah, backup data blog lewat option import-export di dashboard aja.

    Suka

  3. Roffi said

    sudah kembali lagi tuh

    @
    yap, syukurlah. Matt bikin deg-deg-an saja.

    Suka

  4. jurig said

    eh udah beres tuh pak … 🙂

    Suka

  5. Raffaell said

    IYa, ada yang ngeblog, jadi perawan lagi, untuk sementara, hehehehe

    @
    😦 😦 … 🙂 😀

    Suka

  6. Evy palsu said

    Aku udah pindahin satu pak, yang ini di baca prof-ku jee… ntar klo ada apa2 dia ga bisa baca dikira aku males hehehe padahal iya sih bisa buat alasan khan?

    @

    Ha…ha.. ha… itu blog lama 😀

    Suka

  7. deking said

    Sementara WP tetap yg paling nyaman untuk saya

    @
    Yap, betul hanya kekhawatiran gratisan, memang kita butuh penyimpan cadangan lain…

    Suka

  8. Aduuhh,, capek pak kalo mo pindahan,, hehehe,, padahal males,, 🙂

    @
    Pindahan memang capek, makanya mudah-mudahan Matt sehat, amalnya untuk kita banyak

    Suka

  9. Jangan pada pindah kecuali teman-teman sudah sama arogannya dengan saya.

    Arogan menaikkan pagerank loh! Cek saja pagerank http://suaraku.wordpress.com sekarang. Pagerank 5 tuuuuhhhh…

    Hidup Kang Kombor yang arogan!

    Maaf, Kang Agor, numpang pamer pagerank boleh kan?

    @
    Sip, itu bukan arogan, tapi pilihan. (Sambil bingung apa itu pagerank)….

    Suka

  10. susiloharjo said

    iya pak kemaren saya juga kena

    @
    Sepertinya semua kena. Trims ya mo berkunjung …

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: