Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Tampilan berubah?

Posted by agorsiloku pada April 29, 2007

Wah halaman side bar kiri kanan berubah sendiri. Apa ada standarisir baru dari WordPress?

Ada yang bisa bantu jelaskan? Tanya kenapa?

saya jadi nyoba-nyoba lagi themenya.  Menurut info, kejadian ini karena insinyur wordpress lagi ngedit, kemungkinan kedua foto avatar agor berubah.  Rupanya ini kurang bisa diterima oleh wordpress, kemungkinan ke 3 ya… itulah nasib gratisan….(tapi untung udah diback up)…

11 Tanggapan to “Tampilan berubah?”

  1. madsyair said

    kejadian yg sama di blog saya, theme kita sama. yang hilang tampilannya widget text. sayang, saya belum bisa otak-atik lg blog saya.

    Suka

  2. agorsiloku said

    Plis deh help, gimana ngembaliin lagi ya… atau sabar saja… ini cobaan 🙂

    Suka

  3. jurig said

    pa agor … kok komen pa agor di tempatku dianggap spam … dan ngga bisa aku de-spam ?

    @
    😉

    Suka

  4. Raffaell said

    Mungkin lagi di edit sama insinyur wordpress
    @
    mbingungi insinyurnya…. X-(

    Suka

  5. lha WP adminnya lagi ngambek pak gara2 foto saudaranya di pasang hihihi, aku juga apa harus pasang fotoku lagi… hahaha payah neh namanya juga gratisan

    @
    😀

    Suka

  6. kangguru said

    hiks senasib, wp lagi ngadat, menurut forumnya sich hanya masalah kecil nanti juga balik lagi, jadi ditunggu aja

    @
    sabar…

    Suka

  7. hikss, widgetnya Ma ga jelas,, *hueee!!*

    @
    rupanya sama, kebagian “hadiah” dari Matt

    Suka

  8. deking said

    Sama Pak Agor, tampilan blog saya juga semakin aneh. Jadi semakin mirip dengan yang punya hehehe…
    Pak, theme-nya sepertinya lebih asyik yang lama dech.
    Yang lama lebih elegan dan berwibawa, sangat cocok dengan konten blog Pak Agor.
    Kalau yg ini rasanya aneh hehehe…
    Maaf lho Pak, ini hanya pendapat saya

    @
    Iya, ini sementara saja… Ir. Matt sedang merapihkannya kali. Saya memang lebih suka 3 kolom, karena acuan tag-tag yang saya cari lebih gampang. lebih praktis gitu. Yg ini juga nyoba dari beberapa theme gratis yang disediakan.

    Suka

  9. agorsiloku said

    iya, saya lebih suka yang lama… tapi karena yang lama bermasalah… ya … sementara pakai ini saja dulu deh…

    Suka

  10. Fourtynine said

    Sama Mas, Theme di blog saya hancur juga

    @
    ha…ha…ha… rupanya kita sama-sama juga. WP mungkin sedang flu.

    Suka

  11. Fourtynine said

    Kayanya udah normal Mas, silakan coba balikin ke theme yang Andreas

    @
    oke, trims kabarnya. 😀 Cuma koneksi lagi lelet benar, mo buka site lain susah sekali (di wordpress) tapi ke gugel mudah. Buka site 49 juga susah 😦

    Suka

Tinggalkan Balasan

 
