Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Berkomunikasi dengan Air

Posted by agorsiloku pada Mei 12, 2006

Air memiliki sifat dialektrik


http://www.masaru-emoto.net/english/ephoto.html
Lebih jelas, kunjungi saja site di atas atau :
http://www.0disease.com/0watercrystal.html

Jika hendak air itu merasa manis maka masukkanlah gula, jika hendak air itu berwarna maka masukkanlah pewarna dan jika hendak air itu mulia maka masukanlah ayat-ayat yang mulia kepadanya“.

Karakteristik molekul air : sifat molekul, ternyata dan ternyata dipengaruhi oleh faktor-faktor lingkungan. Air bereaksi terhadap keadaan sekitarnya, terhadap suara, bahkan emosi. Karena itu, air yang “baik” akan membentuk segi enam yang indah dipandang mata, sedangkan air yang kotor, air yang dimaki-maki berbeda dengan air do’a atau air hasil meditasi. Air yang membentuk kristal indah, baik untuk dikonsumsi, sedangkan bentuk lainnya menjadi tidak baik untuk diminum, walaupun wujud nyatanya (pandangan mata) tetap jernih.
Ini bukan perdukunan, tapi ilmiah. Penelitian ini memberikan informasi, sesuatu yang tidak terbayangkan (dan mungkin tidak terpikirkan selama ini), ternyata memberikan “warna” tersendiri pada bentuk-bentuk molekul air (yang menguasai/mengisi hampir seluruh fenomena kehidupan). Jadi tidakkah kita pahami, kenapa kita berdoa, sebelum makanan dan minuman mengalir dan diolah dalam tubuh kita….

Iklan

Satu Tanggapan to “Berkomunikasi dengan Air”

  1. […] itu tertentu dan khusus. Yang suci tapi tidak mensucikan jauh lebih banyak lagi. Saya jadi ingat pada air. Air memiliki sifat dialektris yang menyebabkan memberikan reaksi terhadap sikap (juga terhadap […]

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: