Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Berita Telepati

Posted by agorsiloku pada Mei 10, 2006


Ketika itu sekitar jam delapan malam. Ibu keluar dari kamarnya, memang begitu. Setelah magrib, biasanya beliau baru keluar kamar lagi setelah solat Isya. Tidak biasanya, kali ini beliau langsung duduk di sebelah meja telepon.

“Nunggu telepon dari En”, katanya bersemangat. Tidak sampai lima menitan, dering telepon berbunyi, segera diraihnya gagang telepon. En, kakak perempuanku, yang sedang di Amerika mengikuti tugas belajar suaminya itu mengabarkan berita gembira. Ia yang berobat di negeri itu mengabarkan bahwa dirinya hamil.

“Iya,… sudah tahu”, kata Emak menegasi. Usai bertelepon ria, ibu kemudian menjelaskan bahwa tadi usai sholat isya, beliau tertidur. Dalam tidur, beliau bermimpi melihat En lagi makan buah mangga muda. Ini artinya, En hamil. Kalau hamil, pasti mengabari Ema. Karena itu, ema tunggui telepon.

Kami hanya terbengong-bengong saja. Berita telepati telah disampaikan melalui frekuensi yang sampai saat ini teknologi belum mampu melacaknya. Ketika diterima oleh ibu, maka “otak” ibu menerjemahkan kembali dalam bentuk “satuan-satuan” mimpi. Mimpi yang dihasilkan harus pada pengertian (baca: dipersepsikan) sesuai dengan pengetahuan, latar belakang, dan tentu saja pengalaman emak. Mungkin karena itulah muncul dalam bentuk “makan mangga muda”. Di belahan bumi lain, untuk bahasa telepati, sebagai bahasa semesta ini, tentu akan diterjemahkan lain, meskipun maknanya akan sama ditangkap penerimanya.

Informasi telepati itulah yang melangkahkan Ema menuju telepon, menunggu dan telepon berdering.

Iklan

12 Tanggapan to “Berita Telepati”

  1. […] Firasat, dalam paham ini tidak akan mendapat posisi, sebagaimana agama yang keberadaannya akan tertolak mentah-mentah. (Firasat atau memahami suatu kejadian melalui model-model yang sederhana) […]

    Suka

  2. Huda said

    Saya meyakini, bahwa Allah akan memberikan petunjuk/informasi kepada hambanya menurut keilmuan dan cara berfikir hambanya.
    Dan tidak masalah sepanjang tidak dilebih-lebihkan serta tidak menimbulkan kesombongan dan Syirik.

    Misalnya, suatu kelompok mengartikan bahwa mimpi digigit ular adalah pertanda akan mendapatkan jodoh. tetapi di bagian lain masyarakat mungkin mengartikan sebagai pertanda tidak baik.

    Wallahu A’lam.

    Suka

  3. sikabayan said

    euh.. seperti orang yang sedang pacaran yah… kalau yang satu kangen.. nyambung sama yang satunyah… ingin saling mengungkapkan kerinduannyah..
    apalagih ikatan batin seorang ibu dan anaknyah… dari semenjak si anak masih bayi.. kalau haus.. sang ibu merasakan panggilan pada payudaranyah… pada saat si anak sudah dewasa pun… mungkin sajah kegembiraan yang didapatkannyah teh.. yang ingin sekali segera disampaikan kepada sang ibu tersebut berubah menjadi paket data suatu rasa dan penyebab rasa tersebut ter enkod dan segera berangkat melalui cenel khusus yang biasa dipakai waktu bayi… jadi ajah sang ibu penerima berita tersebut teh meng dekode nyah menjadi ada suatu sebab berupa mengidam titik.. menggembirakan titik.. ingin segera bicara titik… beu.. dasar kabayan belet.. memangnyah morse gituh.. blug..
    kabayan jadinyah ber andai2.. kalau Allah sangat menyayangi kita teh.. sangat terasa kalau kita nyah juga lagi menghadap sama Allah.. lagi mengingat Allah.. euh.. jadinyah teh kalau saling peduli hingga terjalin ikatan batin teh.. tentunyah akan terjadi komunikasi morse dua arah juga yah…

    @
    Yah.. morse batin… ada komunikasi yang belum terdeteksi pakai gelombang apa telepati itu… berapa besar energi pancarnya… dan bagaimana diterimanya?….

    Suka

  4. Angkasa13 said

    telepati ini adalah rangkaian gelombang yang memerlukan ilmu untuk mentaksirkan dan memecahkan kod yang mempunyai pengertian tentang kehidupan yang telah di aturkan Oleh Allah swt. Contohnya mimpi adalah satu masalah teka teki yang perlu dirungkaikan berdasarkan ilmu dan anugerah yang telah diberi. ini membuktikan Ilmu Allah maha luas dan sebab itulah manusia di seru untuk meningkatkan diri dengan ilmu untuk mencapai makam ilmu yang di kehendaki Allah dan manusia yang lembah lembut dan redo dengan ketentuan ALLah swt.Menkaji hadis dan sirah akan banyak membuat rungkaian ini.
    zryhebat13@yahoo.com

    @
    Menarik uraiannya, kalau boleh adakah telepati dapat ditangkap oleh teknologi saat ini. Pada frekuensi berapakah bekerja?.

    Suka

  5. Angkasa13 said

    setiap minda mempunyai frekunsi atau gelombang radio dan juga gelombang di bawah sedar itu sebab gelombang ini bila satu masa di latih dan di jadikan rutin akan membolehkan kita membuat chanel atau kita memcari sendiri chanel gelombang pihak indvidu yang lain untuk memcapai persamaan chanel jadi kita boeh berhubung secara tele pati.
    tele – gelombang penghantaran
    pati – dari teras hati dan minda

    tele- gelombang penghantaran
    fon- pendengaran.

    @
    Katanya, saudara kembar satu induk, memiliki kemampuan untuk beresonansi bersama memahami melalui gelombang telepati. Juga pada kondisi tertentu terjadi pada ibu dan anak atau dalam satu jalinan keluarga. Ada juga satu dua manusia yang memiliki kelebihan untuk “melakukan kontak batin” dengan semua manusia yang diinginkannya. Bagaimana ini bisa dipelajari?.

    Suka

  6. Angkasa13 said

    selain telepati ini juga terdapat gelombang kawasan dimana seperti harimau yang menggunakan frekunsi gemlombang suaran yang rendah untuk mengetahui kawasan yang di ceroboh atau dimasuki musuh atau makanannya. manusia juga mempunyai kebolehan ini. anjing dan kucing menggunakan tenik kimia, dan haiwan lain mempunyai cara tersendiri. carilah ilmu ALLAH pasti banyak singkap rasia di temui……

    @
    sekali lagi terimakasih penjelasannya… sungguh menarik…

    Suka

  7. Mimpi dengan telepati jelas beda…dalam keaadaan tidur ada roh kita yang lepas sebahagian dan ada yang tinggal (roh jasmani).

    Jadi ..sedikit perbedaan bahwa mimpi itu nyata atau tidak,walau itu nyata.yang jelas mimpi sangat susah diterjemahkan oleh otak.atau otak tidak mampu mengolah ulang apa yang telah roh jalani,hanya sedikit orang saja yang bisa mengerti sedikit akan tafsir mimpi.

    WALLAHU A’LAMU BISSHOWAB….

    @
    Kondisi mimpi memang berbeda, namun.. mungkin(kah) pada kondisi ini informasi dari luar justru tetap tertangkap oleh (raga atau jiwa) manusia…. ?

    Suka

  8. saya lagi belajar telepati jadi pingin tau cra prakteknya dan bukan teori apalagi teori agama

    Suka

  9. septian said

    telepati itu emag ada . . . . . . . . . . jd kita sebagai manisusia harus mensyukuri bila di beri kelebihan untuk membaca pikiran orng laen atau yag laennya

    Suka

  10. qarrobin said

    hal ini disebut efek Diapozom

    http://qarrobin.wordpress.com/2010/07/02/efek-diapozom-hablin-mina-naas/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: