Sains-Inreligion

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Skenario Akhir Sinetron Cinta Fitri

Posted by agorsiloku pada Juli 24, 2008

Aku neh nggak tahu, asal muasalnya dari mana.  Yang jelas beberapa hari terakhir, bersama isteri jadi nonton sinetron cinta Fitri.  Isteri saya kadang bolak-balik antara “munajah cinta” dengan cinta Fitri.  Saya sibuk dengan lap top dan pekerjaan yang terkoneksi ke internet.  Eh… lama-lama cerita cinta Fitri masuk juga dalam pikiran.  Ini perlu dianalisis lebih mendalam, apakah karena Fitri mirip Chiw atau apa yang menyebabkan dengan sangat terpaksa suka-suka saja saya mengikuti tayangan gambar di televisi.

Karena memang hobi dalam berprasangkan eh berskenario, maka saya melihat tokoh Miska sebagai tokoh yang hebat.  Cerita Sinetron Cinta Fitri ternyata mengingatkan saya pada sekuel The Omen.  Film tentang kehadiran dajjal.

Berdasarkan pengamatan dalam beberapa hari terakhir ini, maka kesimpulan yang menarik perhatian saya tentang Miska adalah :

Miska diselamatkan oleh The Omen setiap kali rahasianya mau dibongkar.  Ini salah satu penyebab dari kematian Dokter Hari dan Stroke-nya Mertuanya Fitri.  Karena sudah dua kematian terjadi, maka temannya Miska tuh, yang sama-sama di Retro, yang gemuk dan rambutnya mirip rumput jepang itu. Jika dia membongkar rahasia Miska maka sutradara the Omen akan mematikan tokoh yang membongkar rahasia.

“Maka Mah”, saya bilang sama isteriku :

“Nanti satu demi satu bakalan mati, yang tersisa tinggal Miska dan Fitri” saja.  Miska nanti akan mati juga, karena sang durjana akan mati.  Sedangkan Fitri, akan terus hidup untuk bertemu jelmaan Miska berikutnya.

Atau bisa jadi yang tersisa tinggal Bapaknya Farel, semuanya mati.  Bapaknya Farel hanya bisa merenungi kematian Fitri dan anaknya.  Termenung-menung di atas bukit karena semua musuhnya Miska Dajjal sudah mati satu persatu.

Bisa juga skenario akhirnya begini: …..

Namun, belum selesai menyusun skenario kejam dan bertele-tele lainnya, isteriku langsung berkata :”Skenario apaan tuh?.  Yuk kita tidur saja”.  Sinetron cinta kok diaduk dengan the Omen sih.

Yah, aku tidur saja bersama cinta fitri isteriku.  Terserah deh, Fitri mo mati atau Miska yang mau mati, atau Bapaknya juga, aku sudah ngantuk….

“Yah sudahlah kalau begitu, memang miska selalu diselamatkan waktu”.  Namun, bagaimanapun kebenaran akan berpihak pada kebenaran, Nggak benar lah kebenaran tidak pernah berpihak…. :D

24 Juli 2008.

About these ads

277 Tanggapan to “Skenario Akhir Sinetron Cinta Fitri”

  1. Amed said

    *Gedubrak membayangkan Mas Agor nonton sinentron :mrgreen: *

  2. haniifa said

    Wahh… cocok tuhhh Oom Agor plush Oom Amed

    Gimana video editing nyah… :D
    (Pakai matrox rt2000,… dulu sekali agak seeep juga sayah, jangan lupa file swap nyah… pisahken dengan “pagingfiles” plus data sebaiknya tersendiri… biasa Adobe Illustrator gawe dengan standar sendiri)

    Sori komen nyah disinih… soale… soale..
    Kali nama plush tanggalnya sama 8)
    Trauma berat nehhh…. eh..hi.hi ding –::Mas Ahmad:: :D

  3. realylife said

    iya juga kali ya
    ntar kalo semuanya mati , sinetronnya abis pak
    nda seruuuu , itu khan pendapat produsernya

  4. haniifa said

    @Mas Agor
    Skenario nyah… beginihhh…

    Dahulu kala saya jalan-jalan dihutan rimba… didalam ketersesatan hutan belantara… sayah menyapa beberapa orang…
    (wahhh lupa lagi neeh… )
    Oom Agor baca sendiri ajah yach… di sinih –::ter-pentung::

    Yang jelas sayah benjol di “PENTUNG”…. link no:2
    (duhhh… maaf gambar sayah tidak mengganggu khan)

    Wassalam, Haniifa.

    Nb: gimana mobil mewah nyah… wes OK ?!

  5. Amed said

    @ Haniifa

    Itu komen buat saya yah? Hohoho…
    Kalo video editing sih udah lama ndak saya geluti lagi semenjak dipecat tapi postingan soal itu selalu jadi top post.
    BTW, yg “mentung: saya jadi yakin tuh orangnya sama, soalnya gaya bicaranya senada, trus ada beberapa baris yang ada “di dua tempat” hohoho…

  6. haniifa said

    @Amed
    Yahh… begitulah mas, maksud saya sesungguhnya kalau beliau senang Digital Audio Recording… and sok on. Insya Allah tidak ada ruginya saya membagi pengalaman yang sedikit ini, dan disisi lain “Nuendo” cukup beken dikalangan pecinta Musik.
    Soal postingan mas, biarlah begitu itung-itung amal buat yang ingin memperdalam Video Editing.

    Trim’s soal verifikasi yang “mentung” :D

    Wassalam, Haniifa.

  7. haniifa said

    Video editing
    (Pakai matrox rt2000,… dulu sekali agak seeep juga sayah, jangan lupa file swap nyah… pisahken dengan “pagingfiles” plus data sebaiknya tersendiri… biasa Adobe Illustrator Primer :D gawe dengan standar sendiri)

    Yo wes… Adobe Illustrator setara dengan CorelDRAW
    (baca: “terpentung” setara dengan “dipentung” )

    Wassalam, Haniifa.

  8. hahahahaha….kok kejadiannya sama saya juga kemarin ngikutin cinta fitri…tuh si oma kan lagi nabokin miska wah…istri saya bilang mampus lu…terus saya coba tebak skenario beriukutnya…alah ceritanya oma nya kebentur batu jadi enggak bisa nyampein ke keluarga hehehhehe…bener rupanya…
    sinetron indonesia masih bisa ditebak….

  9. chiw said

    lhooo…

    masak si Fitrinya mirip saya… :oops:

    Kang Agor ini menjekkan si Fitri ah :D

    @ :D

  10. Astaga aku kok malah nggak tahu kalau ada sinetron judulnya cinta fitri. Jangan-jangan aku hidup di alam lain neh. Perlu lebih gaul kayaknya. Malu-maluin aja.

    @ :D

  11. alid abdul said

    Gubrak…
    Horor

    @ :D

  12. Sebenarnya buat Ibu saya dirumah semua sinetron adalah bagus. Dengan catatan: Sampai episode 10 ke bawah. karena selebihnya selalu dipenuhi dengan gaib, kejam, intrik dan lupa ingatan.

    Makanya sampai sekarang setiap sinetron selalu diikuti pada episode awalnya saja oleh beliau. Toh ujung ujungnya skenario akhirnya hampir sama semua; CARI RATING.

  13. mpong said

    nyang jelas semoa terima honor ;-)

  14. agus said

    seru sih, tapi mending yang mati fitrinya , trus mischa juga , nanti kan pada gentayangan tu fitri jadi kuntilanak mischanya jadi pocong , jadi deh satu film lagi kuntilanak vs pocong seru khan

    @
    Saya ikut prihatin jika fitri jadi kuntilanak… tapi bisa juga geger jagat kuntilanak karena tidak rela kuntilanak menjadi secantik fitri…..

  15. d_wie said

    poknya cinta fitri dan farel harus tetap abadi

    @ :D

  16. [...] fitri dan miska ternyata tidak sesuai sampai dengan episode yang ketiga ini.  Padahal saya udah cape-cape nyusun skenario yang  bagus untuk sinetron ini.  Hampir semua keluarga Farel, Fitri, Bram atau siapa lagi gitu… bener-bener nggak punya [...]

  17. amburadul said

    dajal masuk sinetron….cape dech….

    • ya betul, nanti si Miska matinya dibunuh Dajjal pada hari Kiamat, jadi Miska enggak bakal kalah sampai Kiamat, yang kalah farel dan Fitri, makanya sinetronnya nggak pernah habis, yang rugi yang nonton habis waktunya… hehehe

  18. Anonymous said

    Cinta fitri……..WooooW sinetron yang menarik emosi Coz tadinya aq suka BGT karena farel yang super GUuuenteng tapi karena krg ceritanya di bolak- balik kaya adonan jadi malez deh noNtunnyaa

  19. Ariep said

    Cinta Fitri ceritanya nurut saya lebih banyak lucunya, antara sequel banyak yang gak nyambung, makanya lucu.Ingat bagaimana dulu Fitri ngemis2 sama mertuanya spy mendonorkan darah yg satu2nya sama habis berapa episode? Kalo Farel bukan anak kandungnya ,lalu akan ada alasan lain? Nah sekarang muncul tokoh dadakan hanya untuk nyambung cerita, supaya kelihatan tambah seru? Kayaknya bung HILMAN dan SCTV perlu belajar banyak, meski niru gak mirip2 banget, tapi kalo ngelantur jangan jauh2, MENDING EPISODE NORMANNYA AJA YANG SERING DITAMPILKAN, MALAH LEBIH BISA BUAT HIBURAN.

    @ :D

  20. Uniq said

    Bagusnya Sinetron kita ya begitu itu…., gak mutu asal tayang gak correct, kasian deh luu, kayak gitu ditonton. Mending nonton Dangdut TPI, Film barat diTrans atau chanel lain, timbang nonton SCTV yang nayangin gak mutu kaya Cinta Fitri penuh gombal

  21. sinta said

    menurut gw dan temen2 n keluarga kisah cinta fitri udah ngak asik lagi. apaan tuuuh? cerita koq berbelit2, mau niru tersanjung ya? ah ngak bagus tuh, udah konyol, cerita klu udah ditambah2in ngak bagus banget. rating kalau udah tinggi jgn ditambah2in lagi, tar malah turun loch. enakan nonton rcti sekarang, ceritanya lebih seru. ngak panjang2. tolong deh cerita fitri bahagia aja, trus akhirin. biar orang pada ngak bosen. sekarang semua udah komentar ‘BASI’.
    wahai sutradara yang sok pinter, cinta fitri udah ngak enak. keliatan banget dibuat2nya. sory ya, mending ditayangin d malaysia aja tuh, kan org malaysia seneng sm drama2 kita. kalau kita ngak seneng yg bertele-tele. udah ngak berkelas lagi ach. disetiap rumah sekarang udah ngak ada cinta fitri, kalau pas cucu menantu baru mereka nonton. soalnya lucu n ringan c, ngak ruwet kaya cf. maleeeeeees banget sm cf

    @
    memang udah nggak asyik… terlalu bertele-tele…. dan dipanjang-panjangin… :D

  22. sinta said

    tersanjung aja ngak bagus cerita dipanjang2in. eeeeeeh ini lagi niru2, wah kalau sampai 777 episode selamet deh ngak ada yg nonton tuh. berani jamin udah pada muntah semua tuh. jaman susah gini, pada mwnya hiburan yg ringan2 n lucu2 aja, jgn yg berat2. cf juga memberikan contoh yg ngak baik loch, dg tokoh miska yg jahat baget, maka org bisa meniru karakter itu n ngak pernah jera utk berbuat jahat. cf udah ngak mendidik. tadinya dg adanya tokoh fitri kirain bs mendidik, malah terbalik sekarang, udah ngak ada pendidikannya. malah pengajaran jahat buat pemisa.survey membuktikan skrg malah udah ada yg coba2 buat jahat niru miska, lantaran dia maniak bgt sm miska, contoh yg tidak baik tuh. sutradaranya ngak mikir ampe kesitu apa? mikirnya duit aja c, sm rating. ngak mikir dampak negatif publik. siapa c PR nya? mestinya gw aja tuh yg jd PR sctv, pasti udah gw stop film cf

    @ :D

  23. LISNARITA said

    SARAN TERAKHIR CERITA CINTA FITRI DENGAN PENYESALAN MISKA YANG DATANG DARI PENYAKIT YANG DIDERITANYA DENGAN CUKUP PARAH DENGAN KEHILANGAN SATU DEMI SATU APA YANG DIA MILIKI TERMASUK ANAKNYA DAN HARTANYA DENGAN KESADARANNYA MISKA PUN BERTAUBAT DENGAN APA YANG BUKAN DIMILIKINYA TIDAK DAPAT DI AMBIL OLEH ORANG LAIN.DAN DIA SADAR KALAU DIA BUKAN KELUARGA PAK HUTAMA.THANKS

    @
    Kemudian sadar, terus bertobat, dimaafkan, terus meninggal dan diampuni segala dosa sinetronnya… :D

  24. haniifa said

    Sesuai saran mboe-> refresh… :D

  25. hmmmm….Satu Lagi Sinetron Hareem, Harus Di Boikot !!
    http://swaramuslim.com/prokontra/more.php?id=28_0_20_0_M

    @
    Bagaimana memboikotnya, mengeluarkan sinetron yang lebih memenuhi selera pasar dan merujuk pada kebenaran yang lebih nyata…
    bisakah…
    kalau ya.. boikotnya lebih real… :D

  26. haniifa said

    @Mas Ayruel
    Coba bikin scenario… anak gorila kentut dalam sarung, kamu kan jagonya pideo editing.

    Nehh idenya… :
    http://suakahati.wordpress.com/2009/01/29/wujud-tuhan-dan-angka-0/#comment-9977
    :D

  27. KPI parah bro…mendingan dibubarkan saja…dan bentuk yang lebih kokoh…

    harap tamabah suara di sini:
    http://www.kpi.go.id/index.php?etats=arsippengaduan

    @ :D bubarkan dan ganti… yang lebih kokoh… :D

  28. KPI parah bro…mendingan dibubarkan saja…dan bentuk yang lebih kokoh…

    TAMBAHIN DI SINI TOCH…perjuangan bro….
    harap tamabah suara di sini:
    http://www.kpi.go.id/index.php?etats=arsippengaduan

    @ :D

  29. wp baru

    http://sinetrons.wordpress.com/

    @
    haik.. selamat membuka wacana baru…
    kionghi.. kionghi… :D

  30. aypidg said

    klo menurutku sinetron cinta fitri nih sutradaranya dah kehabisan akal ( klo g mau di bilang kurang pinter ato kurang kreatif hehe ) .. dah beberapa kali si misak itu skenario jahatnya ketahuan tapi kok aman2 aja? justru malah farel terus yg di salahin.. ama kakanya ( si maya ) pula..terus yang terakhir ada faiz yangngaku anak kandungnya hutama..sampai DNA nya di palsukan segala kok g ketahuan sih.. ini si keluarga hutama ( katanya ) pemilik perusahaan tapi kok jalan pikirannya pada g mencerminkan seorang pengusaha yah ?..bloon bgt gitu ..gimana perusahaannya g bangkrut ..
    ah kok jadi aku yg sewot ..yah inilah sintron indonesia..selamat menikmati dan tunggu kejenuhannya ..krena g ada ending yg benar

    @
    Akalnya mungkin panjang… seperti kebanyakan…. tapi yang dikeluarkan sedikit….
    yang bloon bukan pak hutama…. tapi ….. ah…
    memang udah lama juga nggak ngeliat lagi… jenuh.

  31. yand said

    endingnya cocoknya tuh,si miskanya ditabrak aja ama mobil,truz mati dach…………..
    kan enak liat farel ma fitri bahagia tanpa jin miska……..

  32. haniifa said

    @Wadul Ngibul := Untuk dapat menyatu dengan Tuhan, maka sifat-sifat manusia harus dihapuskan”
    @Kosong Melongpong := oOo ini maksutnya meditasi kayak di buddha om basicnya,
    @Tambah Ngebul := *Emang cuma meditasi aja caranya?
    _________________
    si miskanya jadi hantu… hua.ha.ha… :D
    si miskanya bisa menyatu dengan tuhan:
    1. Jika sudah ko’it ketemu hantu Jimy Hendrik dan Marlyn Monroe
    2. NYATU (bhs. sunda := makan), jadi Makan bareng
    MONYET… :D

  33. phantom said

    menambah daftar sinetron gagal menurut gw. Alasan
    1. cerita dipaksain, mgkn karena mau ngeruk keuntungan malah mengorbankan inti cerita

    2. keluarga hutama kok bodoh bener ya??? kaya raya, tapi ky org gak berpendidikan. gampang aja dibegoin, gak ada kepekaan

    3. tokoh2nya kaya gak punya otak semua, dihasut sana-sini gampang bener….ky gak disaring dl informasinya

    4. Tokoh Fitri bodoh, ngapain jg kebohongan di tutupin. Okelah demi episode panjang, tapi klo kepanjangan jadi maksa

    5. Gw CINTA FRAMERITZ, lebih segar. Gw benci sinetron!! Lebih baik gw nonton drama korea deh. Ceritanya halus, gak banyak fitnah2an, licik2an. Mungkin ini bawaan didikan Indonesia x ya

    @
    Wauahaa…ha… memang cari direktur perusahaan besar (katanya) yang kualitas berpikirnya seperti Oom Hutama dan sense of family bussinessnya setajam dia nyaris nggak ada. Maksudnya nggak ada yang seminus ini… :D

  34. haniifa said

    Refresh “My Dashboards”… :D

    he.he.he… with delay(0.5)

  35. dodi said

    Cerita Fitri payah….. apa kehabisan ide….. keluarga Hutama bodoh bgt….. sy dulu senang bgt nonton tp… lama-lama…. MEMBOSANKAN… setiap miska ada ide yg diomongin tdk ketahuan… tetapi setiap fitri or keluarga hutama ada ide ketahuan miska…. jalan cerita sdh tdk jelas….. di ada2… mengapa kok tdk fais tabrakan kemudian test darah beda.. dr situ ketahuan bahwa bukan anaknya… selesai… tamat dan cukup sdh tdk perlu lg ada cinta fitri season 4…5…6… kayak anak tk belajar berhitung.

    @
    Duh.. jalan ceritanya jelas… jelas diperpanjang, jelas tidak menarik, jelas membosankan, jelas menjemukan…
    Lalu…
    kenapa ditunggu… :)

  36. nino said

    dari pada nonton cinta fitri lbh baik nonton tom and jerry… bisa ketawa dan tdk nyebelin…. itulah foto sinetron Indonesia Pertama bagus… selanjutnya letoy dibuat-buat dan dipaksa2… tolong sampaikan pd produser… penulis naskah….. selesaikan aja ceritanya secepatnya…

    @ :D

  37. Wong nDeso said

    Apaan sih dikomentarin? Sutradaranya tambah PD, krn semua-semua komentar sih. Ntar tambah nglantur alur ceritanya.

    @
    kenapa ya dikomentarin… :)

  38. Yani said

    Saya mengikuti Cinta FITRI 1-3
    untuk CF-3 ini sebenarnya dari awal saya sudah mulai kurang interest tapi pingin tau juga gmana nasib si Farel dan gimana sbnrnya Si Bram…dan sudah 1 minggu ini saya tdk mengikuti lagi..
    kalau kita bilang kita kesal dengan alur cerita yang nggk jelas dan kesan dipaksa-paksain SOLUSInya memang tidak usah mengikuti/menonton Sinetron tersebut
    TAPI sebagai WArga Negara yang Baik ato katakanlah penonton/Pengamat yang baik, ya kita memang sebaiknya memberi komentar/kritik/saran yang bersifat membangun untuk memperbaiki citra perfilman di Negara tercinta kita ini.
    yang saya lihat Cerita CF-3 ini terlalu banyak yang dipaksakan
    misalnya: awal ibunya fais memberitahukan kepada keluarga hutama kalo farel bukan anak kandung mereka, di situkan Misca tidak tahu itu makanya dia pura2 membawa makanan keRumah hutama (karna dia sudah diusir ke guest house)untuk mencari tahu apa yang terjadi TAPI AKHIRNYA dlm episode2 berikutnya Miscalah DALANG semua disini kita bisa melihat kalo penonton itu telah dibodoh2i
    ditambah disini ada Pembunuhan Karakter untuk MAYA
    masa sih ada manusia sebodoh dan senaif dia didunia ini
    sudah berapa kali melihat kejahatan misca tapi tetap saja dibela malah didukung…sudah berapa tahun dia bersama Farel Tapi dia bisa Menjadi SANGAT BENCI yang keterlaluan thdp FArel..
    yang sering saya amati sinetron di Indonesia ini PANTANG nggk bisa naik Rating. Kalo rating sudah mulai naik nah.. mulai deh perpanjang cerita.. memang perpanjang cerita menambah INCOME
    TAPI apakah tidak memikirkan kualitas??
    Saya juga penggemar Drama KOREA dan tak pernah saya kecewa malah semakin tertarik kenapa??
    Karna Dari awal pembuatan sudah ditetapkan awal dan akhirnya bagaimana.dan Episodenya tdk pernah sampai 100 episode paling Banyak ya 36 episode itupun jarang ya..
    Saya berharap kita sebagai WNI bekerjasama meningkatkan kualitas bangsa kita…

    @
    Sinetron tidak logis dan dipanjang-panjang hanyalah menjelaskan kualitas sineas kita dan pola masyarakat yang serba instan… Kritik ketidaklogisan, mudah-mudahan berkontribusi positif untuk memberikan tantangan kepada sineas yang bermutu, sekaligus juga mampu untuk “untung”.

  39. haniifa said

    @Mba Yani
    Betul mba-e, berkat dram KOREA saya jadi paham soal sekumpulan gadis-gadis di syurga kelak… padahal saya nyari di kamus nggak pernah terbayang-bayang keindahannya :
    Nie lho mba… saya sampe pusing 7 keliling.
    Kawaaib is the plural of Kaaib which means a girl whose breasts are beginning to swell

    Deuh… andai saja, bintang KOREA… indehoy dengan ku-nyuk*ainya… :D

    @ :D

  40. rinto said

    Cerita kok semakin lama tidak logis ya, mbok yo yang nulis skenario coba nonton sendiri aja sepertinya para penonton bodoh-bodoh cerita ndak bermutu mudah ditebak dan terlalu vulgar, dibuat yang lebih artistik atau gimana sehingga penonton bisa ikut bermain didalamnya emosi dan rasa bisa main, eh tak taunya ……………

    @
    Semakin ditonton… semakin tahu, betapa juga rendahnya logika bangsa ini… :( ; termasuk lemahnya logika para pengambil keputusan di televisi itu, juga komisi penyiaran, juga konsepsi yang dimiliki oleh Pemerintah di bidang pengembangan kebudayaan manusia…

  41. haniifa said

    hua.ha.ha
    BEtul @Mas Rinto… kayak maen bola… semua penonton ikut maen, rame dech :D

  42. Arif said

    Aduh…gimana ya?
    Sbenerny ak jadi mual kalo cerita bertele tele kayak gitu..
    Klimaks cuman sebentar, habis itu ilang lagi jalur utama cerita…
    Enaknya nonton seminggu sekali. Karena perubahan alur cerita cuman terjadi tiap awal minggu ajah.
    Tuk masukan aja:
    tiap orang itu punya kadar titik jenuh yg berbeda2. Jd lbih baik buatlah film yg mendidik. Jgn yg jahat2ny aja ditonjolin. Bahaya lho kalo anak kecil yg nonton. Bisa niru trus gimana ntar?
    Pergantian/penambahan tokok pd tengah2 cerita menurutku kurang baik. Coz ceritany pasti bakalan nglantur…
    Tuk para sutradara:
    buatlah film yg banyk mendidik. Isiny simple tp maknany mendalam. Oke…
    Demi bangsa kita lho…
    Mau kan bangsa kita jd maju??

    @ :D

  43. sabdo joko santoso said

    cinta fitri MEMBOSANKAN,critanya dak dak halus KASAR.Bikinlah cerita yg jangan bkin penonton jenuh. Mendingan bkin kayak telenovela aza.

  44. Ada dech said

    mo tahu gak ending or kelanjutan cinta fitri ??? klo ada kuis tebak cerita kayaknya gw menang ni…he…he…

    @
    Beberapa hari terakhir ini CF makin rame… blog ini jadi kecipratan… ada apa ya dengan Pitri… eh Cinta Fitri… :D

  45. Didik said

    cinta fitri itu critanya mbulet,selalu berputar2. mau terungkap kebenaran,malah gak jadi. terkesan skali berteletele. miska tu ya, jahat nya minta ampun. tapi jg namanya sinetron,klau gak mbulet gak seru….

    @
    Beberapa hari ini, statistik blog agor naik 100-an dari biasanya dan banyak yang mengklik postingan si lucu Fitri. Dengan kata lain, ada hubungan antara popularitas CF dan blog ini :( . Jadinya, agor juga ikutan nonton CF lagi. Harus diakui memang, ada ketegangan baru yang cukup menarik, disamping beberapa kekuranglogisan. Namun, ada ketegangan baru menjelang Hutama, si Pemilik Retro itu meninggal. Kasihan emang Pak Hutama itu…. dengan matinya beliau, maka berhenti juga dia mendapatkan honor dari Sinetron ini.

    Saya sependapat, ada yang membulet-bulet… tapi juga ada scene-scene peristiwa yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Hanya, tentu akan lebih baik, jika diulur-ulur, maka harus ada sejumlah kejutan-kejutan logis dan sistematis dari ragam peristiwa. Kalau momentum ini dipelihara dan tidak terlalu cengengesan, maka peringkat CF bisa lebih baik lagi….
    Miska emang jahat… mungkin singkatan Miska = Manusia IbliS ngKAli… :D

  46. Cinta fitri tu terlalu mbulet. mbok sekali2 farel ama fitri tu gak terlalu disia2kan. miska ama menantu jadi2an tu cepet2 dikuak kebusukannya. jadi yg nonton gak terlalu kesel. kadang2 sinetron tu ampe terbawa mimpi. sukses cinta fitri. miska sih cantik… tapi kok kayak gitu ya kelakuannya. tp namanya aj sinetron. sampaikan salamku pada mbak miska. ektingnya bagus. bikin penonton gemes…??? SUKSES LALU CINTA MISKA, SORRY KELIRU,CINTA FITRI.

    @
    Miska itukan cuma mewakili keserakahan anak bangsa…
    tapi apa mungkin Miska jahat juga di luar sinetron…. :D
    Semoga nggak ya….

  47. Farel said

    nggak tau episode brp yg jls terakhir nonton tgl 3mret09, sebelumnya aku mls bngt nonton CF, cm smggu ini aku sll ngikutin, ya karna gemes aja sama miska, dia pinter banget actingnya, setan abizz deh pkknya.

    Sebenernya inti dari CF ini tentang cinta apa perebutan harta warisan sih? trus waktu pak hutama mati masa farel bener2 jd kambing hitam?tapi untung ada oma dan teman2 baik farel.

    cuma anehnya ceritanya emang kadang gak logis, masa ibunya farel trus istrinya bram bs berubah benci sebegitunya?bayangkan aja, seorang ibu itu sejahat2nya anak pasti masih bisa bijaksana, apalagi ini farel bukanlah pembunuh pak hutama. disinilah letak pembodohan terhadap penonton. tapi ya namanya sinetron/sandiwara, nasib CF ditangan sutradara.

    ya begitulah sinetron di indonesia, ceritanya cuma tentang cinta yang ujung2nya pada kejahatan rumah tangga.

    @
    Kebencian memang kerap muncul di luar akal sehat… tapi banyak yang sebel sama Miska… dan Farel mulai menang.. ada tanda-tanda bahwa sinetron itu lagi berusaha untuk merevitalisasi diri…

  48. dinar kusumaningsih said

    Sinetron stripping berjalan sesuai keinginan konsumen. Makanya skenario baru di kasih saat syuting. g bs ditebak akhir ceritanya, bcoz kalau dinilai dah ngebosenin, ya dibuat cepat ending aja, walo g masuk akal. drpd rugi phnya, coz rating turun terus. Jd, yah, namanya juga sinetron… enakkan nonton si bolang aja kali ya…..he..he..

    @ :D

  49. Anonymous said

    kak teuku wisnu met ULTAH y moga-moga cpet menikah. adyowish.trz lain kali main ke serang dong. pliiz. sly aku fans berat kamu

    @
    sepertinya salah nulis.. jadi masuk ke agor… tapi terimakasih deh… mudah-mudahan teuku wisnu membacanya….

  50. adyowish said

    KAK TEUKU WISNU MET ULTAH MOGA PANJANG UMUR DAN CEPAT MENIKAH. AMIEN

  51. fern said

    si miska itu di kuarian aja di sinetron cinta fitri , abisnya jahat
    @
    jangan-jangan tanpa miska, CF menjadi keriing.. :D

  52. Dear said

    Tahu nggak kenapa pak hutama meninggal ? Dia udah bosan main di cinta fitri krn tahu jln ceritanya udah nggak bermutu !

    @ :D

  53. marsya said

    kalau ceritanya di percepat pasti mau berakhir sinetronnya

    @
    maksudnya retro dan keluarganya kena tsunami gitu… :D

  54. Rayza said

    Lia Hutama Psikolog?
    Mana ada tuch psikolog blo’on githu

    @
    apa semua psikolog pinter?….
    ya dan tidaklah…
    tapi kalau lia hutama seorang psikolog… berarti dia bisa mengerti orang lain, tapi tidak di sinetron….

  55. poetri said

    ku suka bgt sma cinta fitri

    @ :D

  56. nira said

    menurut saya & klga saya cerita cinta fitri makin hari makin panas,pokoknya makin seru krn tiap episode pasti “Tampar-tamparan”.
    Pokoknya si Miska & Faiz harus disingkirkan dari kehidupan Fitri & Farel.

    @
    :D tergantung selera pemirsa juga… Fitri dan Farel kalau mati dibunuh Miska… pastilah penonton kecewa….

  57. jeng_ayu said

    seru juga liat si balakaciprut ditamparin. plak..!plak..!!!!
    huh kapok dah!
    bikin skenario yg mendidik dikit deh… coba si fitri bikin pengaduan KDRT gituh ke polisi. kan seru tuh… :D

    @ :D

  58. shelin said

    wahhh,,, mudah2xhan seruuu dech,,dan disenangi semua orang.

    @
    :D beberapa episode terakhir tampaknya seru ya… soalnya komentar ke CF bertambah… blog agor juga jadi banyak dikunjungi.. padahal dulu nulisnya karena kesel…
    Boleh jadi memang CF semakin seru… mungkin sudah menjelang klimaks….

  59. candra said

    ceritanya hampir mirip dengan kehidupan teman saya, bisa saya dapatkan lagi gak ceritanya biar mereka dpt nonton dan bisa sadar.

    @
    Wah…. mohon maaf saya tidak punya…. tapi bisa jadi lho, mereka nonton juga.. :)

  60. Rachmatullah said

    cinta fitri 3 bikin bingung, tokoh2nya pada tolol. apalagi farrel udah tau cctv ntu penting, ehh…dia malah pergi ke undangan… tapi top abis deh buat penulis cerita ma sutradaranya. we Love U so much.

    @
    Dilihat dari logika ini, memang terasa sekali kelemahannya. Rupanya para pemain dan sutradaranya bukan para pengambil keputusan dalam perusahaan berkelas, sehingga mereka belum bisa membayangkan dengan baik hubungan-hubungan kerja dan kelogisan dalam memberikan perintah.

    Namun, di sisi lain pada 5 atau mungkin 10 episode terakhir… mungkin ketegangan dan puncak masalah di buka (pada 3 episode terakhir juga agor jadi nonton.. :D). Klimaksnya terangkat dan membuat penonton penasaran… Selanjutnya, kayaknya sedang diusahakan ungkitan baru untuk menciptakan polemik baru. Masih butuh kecerdasan untuk menyatukan persoalan dan tantangannya. Apalagi sinetron harian .. berarti soal waktu kejar tayang jadi masalah…

    selebihnya… :( :)

  61. Bilal said

    Emang Sih Cintra Fitri Sinetron yang Paling digemari ibu2 diseluruh Indonesia, sampe2 ada ibu2 yang berantem sama anak2nya harus emaknya yang nonton dulu cinta fitri ketimbang anaknya, emang sih saya dulu suka nonton juga citra fitri tapi sekarang saya bosan dengan ceritanya yang kayak tidak profesional banget, yang hanya mementingkan keuntungan para producer dan semua yang terlibat di sinetron cintra fitri. Kalau saja saya menjadi juri untuk memilih sinetron yang terbaik, saya memilih sinitron cintra fitri yang paling jelek untuk menjadi pemenangnya, karena sinetron tersebut sama seperti cerita kucing dan tikus yang tah habis2nya.

    @
    Ha..ha…ha.. betul memang… saya juga nulis CF udah agak lama, iseng-iseng saja… tapi bulan ini, banyak juga yang ikut komentar… rupanya CF memang digemari… mungkin karena hobi menampar sudah mulai merasuk bangsa ini… :D

  62. Fitri said

    wah sinetron cintra fitri hebat ya seperti nama saya, tapi kok sinetronya enggak habis2 ya, bodoh banget tu sudradaranya, kalau mau cari uang jangan disitu, manjat aja tugu monas ha ha ha ha

    @
    :D
    Bodoh, sebodoh kita yang jadi nonton juga ya… mengeksploitasi kebencian dan kebodohan menjadi selera bangsa ini … eh maksudnya penonton sctv….

  63. Anonymous said

    kalau buat cerita jangan terlalu berbelit – belit

    @
    Berbelit-beli sih sebenarnya gpp juga. Tapi ketika kelogisan dan kewajaran tidak berhasil diungkapkan dengan baik… udah nggak nyeni lagi. Gagasan yang terburu-buru dan lebih tampak bodoh, itu yang berhasil diungkapkan dari sinetron ini. Beruntung Pak Hutama sudah meninggal, jadi tidak ikut-ikutan konyol…. tapi kasian juga ya… soalnya pasti nggak dapat honor lagi.. :D

  64. Anonymous said

    ALUR CERITA BANYAK YANG GAK LOGIS. MEMANG MENARIK TETAPI MEMBUAT KITA SPERTI ANAK KECIL BELAJAR NONTON TV

    @
    Ha..ha…ha… Masa Miska disuruh menghormati bendera… bukan hanya nggak logis, tapi sudah berada pada kebodohan yang keterlaluan. Kita melihat dari sini sinetron laku, justru karena kebodohan yang luar biasa dari sinetronnya. Kok bisa-bisanya buang-buang logika ke tempat sampah dari keseluruhan alur cerita. Dan akhirnya, lebih baik tidak menonton juga… :D

  65. Dinda said

    HA…HA…HA…KALIAN PASTI MENUNGGU PEMBALASAN FAREL/FITRI DAN KEHANCURAN MISKA/FAIZ?
    SELAIN ITU JUGA KESAL DENGAN IKLAN YANG TERLALU PANJANG. BAGI PENCINTA CF DISINI ADA BEBERAPA TIP YANG SAYA SARANKAN DALAM MENONTON CF, YAITU:
    1. JANGAN NONTON TIAP MALAM, CUKUP SEKALI DALAM SEMINGGU,
    2. YANG HARUS ANDA INGAT TAYANGAN SINETRON CF HANYA 7 MENIT/SPOT SEMENTARA UNTUK IKLAN 12 MENIT. JADI WAKTU YANG 12 MENIT TERSEBUT BISA ANDA GUNAKAN UNTUK NONTON SIARAN LAIN, DAN JANGAN JADIKAN CF TONTONAN UTAMA DI KELUARGA ANDA.

    JIKA ANDA MNGIKUTI SARAN-SARAN DIATAS, ANDA TAKKAN KESAL DENGAN APAPUN YANG TERJADI DI CF….

    PERCAYA DEH, SAYA UDAH SARANKAN INI PADA ISTRI, TETANGGA DAN TEMAN2 SAYA YANG MANIAK NGIKUTI CF, DAN MEREKA SEMUANYA BISA BERALIH KE ALISA DI RCTI ATAU FILM2 DI TRANS. SEMENTARA CF BISA DIJADIKAN SELINGAN SAJA…..
    SELAMAT MENCOBA…SEMOGA ANDA SUKSES…….

    @
    :D

    ha ..! iklan hampir dua kali tayangan isi… seperti buku ya.. tebal covernya dua kali tebal isinya….
    luar biasa…

  66. IRMA said

    KASIAN DONG PERUSAHAAN YANG MEMPROMOSIKAN IKLANNYA DI CF….GAK ADA YANG NONTON SAMASEKALI;;;

    @
    ya.. kacian deh itu perusahaan.. (tapi jelas bisa beriklan di tv udah kaya…..)

  67. IRMA said

    aku suka banget ama Cinta fitri, makin konyol..makin banyak penggemar, kalo mau seru lagi….buat si farel juga membenci fitri dan memacari miska……

    @
    skenario yang boleh juga

  68. Surojon said

    Om..sutradara…..hidupkan lagi dong pak Hutama ! coba diatur deh scenarionya,…

    @
    Kalau saya yang jadi sutradara atawa penulis skenario, permintaan ini akan segera dipenuhi. Ternyata Pak Hutama itu tidak benar-benar mati, tapi bersembunyi di rumah pengacaranya… yang dikubur itu adalah orang yang mirip Pak Hutama, padahal sebenarnya dia itu orang tuanya Miska yang sebenarnya gelandangan itu….

    Cape deh…. :D

  69. andre said

    pengarangn bermutu,tololnya sama dengan yang buat filmnya,ga pandai ngarang cerita kok bisa buat cerita,,,,,,,sama sekali sinetron kacangan……….tontonan murahan.

  70. sinetron sangat tidak bermutu,ga masuk diakalga bisa ngarang cerita kok diijinkan buat cerita,kehabisan ide ya???????????????sayang buang2 waktu masyarakat yang menontonnya,tayangan tidak bermutu begini seharusnya tdk perlu ditayangkan…..merusak ahlak,kok bangsa ini suka film sinetron tolol2 seperti ini……………kasianbangsa ini….ikutan tolol seperti yang buat cerita tolol.

    @
    Satu cara penilaian…

  71. adis said

    cinta fitri harusnya lebih rame dan musuh musuh jahatnya harus mati . . .

    ibunya farel harus baik lagi sama farel . . .

    dan semuanya harus terungkap farel anaknya kluarga hutama .. .

    @
    Ya.. harusnya begitu… mudah-mudahan nanti di CF-2003 atau episode ke 10001 terbukti ya…., tapi semua terbukti….

  72. dessy said

    pak sutradara tolong donk hidupin lagi pak hutama . . .

    biar semuanya terungkap . . .

    dan ibunya pak farel bisa sayang lagi sama farel and fitri . . .

    dan miska and fais di usir dan di penjara . . .

    dan akhirnya tamat dengan cerita yang bahagia . . .

    @
    Apapun ceritanya, penonton selalu menghendaki hepi ending… akhir yang bahagia gitu. Kalau nggak, penonton bukan hanya kecewa sama CF, tapi juga sama setudio telepisinya….

  73. Panji said

    MALANGNYA NASIB TEUKU WISNU DAN SHIREN YANG SEMAKIN JAUH DARI HARAPAN UNTUK MENDAPATKAN PANASONIC AWARD, AKIBAT DARI SCENARIO CERITA YANG MEMBUAT SOSOK FAREL DAN FITRI SEBAGAI TOKOH YANG BEGOK DAN BLO’ON YANG MEMBUAT PENONTON SELALU KECEWA, HAL INI AKAN MENGAKIBATKAN PEMIRSA TIDAK MEMILIH MEREKA SEBAGAI ARTIS FAVORIT.
    TUNGGU APALAGI…WISNU & SHIREN….PUTUSIN AJA KONTRAK KALIAN…DEMI MASA DEPAN….JANGAN IKUTI MAUNYA SI PENULIS YANG TIDAK MEMPUNYAI KREATIVITAS….

    @
    Oh ya… terakhir mereka katanya dapat panasonic award ya…

  74. BOBON said

    BAGIKU..SINETRON CINTA FITRI BERBAHAYA BAGI GENERASI BANGSA INDONESIA….
    NONTON AJA SINETRON-SINETRON LAIN YANG LEBIH MENDIDIK…..LUPAKAN AJA CF.
    JANGAN PENASARAN DENGAN CERITANYA….SAMPAI KAPANPUN TAKKAN TERUNGKAP KEJAHATAN YANG DILAKUKAN MISKA, KARENA KALO TERUNGKAP TAMAT RIWAYAT CF. DAN ITU TAKKAN DILAKUKAN OLEH SUTRADARA SELAGI MASIH BANYAK PERUSAHAAN YANG MENAYANGKAN IKLAN….

    @
    Pada akhirnya… ada sinergi antara penonton, pemasang iklan, dan neng fitri….lalu semuanya berujung pada maksimalisasi rp…

  75. w!n@n! said

    mnrt w cinta fitri is the best””””
    kpn cih anak y ftr& moza lhr w ga” sbar nie
    pgn liat hsl cetakannya farel & aldo haaaa…he….
    taw ga” sich loch gue slalu di omelin ama bonyok gue cz gw slalu nntn y ampek abizz!!!
    oh yach btw mischa kpn sich sadar y dari godaan syethan yg terkutuk,truz fais y kpn terbongkar coal anak bhgn papi ama mami.
    farel ama fitri akting y ocee bgt!!!!!!.Mdh2n they are mng & sukses slalu
    n berjdh slma y

  76. cinta said

    cinta fitri buruan habis dong udah bosen.

  77. Anonymous said

    sinetron apaan tuh,ceritanya ga menarik. mending nonton shincan.

    @ :D

  78. santoso said

    cinta fitri kok mbosenin ya,ceritanya bisa di tebak.

    @
    Tapi banyak kan penontonnya… apa memang mudah ceritanya ditebak?. Kok saya mengalami kesulitan (kemampuan empati dan pemahaman tiap orang beda memang)

  79. andre3127 said

    kenapa ya semua sinetron gila harta??????????

    @
    ah… itukan hanya mewakili pemilik studio penyiaran dan sutradara saja…..

  80. luna maya said

    hahahaha……..
    cerita akhirnya,farel memperkosa maminya…
    dan akhirnya mereka hidup bahagia
    hahaha

    @
    :D hik..hik..hik… akhir yang bahagia, tidak perduli seperti apa kejadiannya…. :(

  81. wee said

    Wuaa,,, byk bgt yg komen ttg cinta fitri, jd pengen ikutan juga. Hihi, berhubung g pernah ngikutin bgt ntu sinetron, komennya satu ajah,, knapa ya sinetron Indonesia tu tokoh2 protagonisnya bnr2 ky malaikat….

    @
    wah masa… ky malaikat… bukan karena skenarionya amburadul? atau kebanyakan kena bawang merah… (jadi tampang sedih)…

  82. nuririn amanda said

    kpn sich cinta fitri abzzz,,,,jdi penasaran episode akhir na kayak apa,,,,,,,,,

    @
    Sampai pemasang iklan ogah masang iklan di cf ya…

  83. nuririn amanda said

    kpn sich cinta fitri abzz,,,,jdi penasaran episode terakhir na kayak pa,,,tpi mdh2an ada season 4 na lgi yh,,,,karna selagi seru sinet na,asyik juga crita na,,,,

    @
    :D sampai penonton tidak berselera lagi…

  84. [...] Menarik Skenario Akhir Sinetron Cinta FitriTRAGEDI LUMPUR LAPINDOTermehek-mehek Yang Mengejutkan !Dampak Penggunaan Hasil Rekayasa [...]

  85. kacian deh kita semua said

    cinta fitri diubah aja jd cinta iklan, masa iyah iklannya lebih panjang dari sinetronnya, dan utuk pengiklan, saran saya k mau diliat iklannya taruhnya di menit ke 7 sampai akhir, krn semua penonton pasti pindah channel minimal 5 menit, dan utk sutradara daripada si norman dan si botak jadi penambah cerita, mending selipin aja tom and jerry, dan utk semua penonton, selamat yah anda usemua udah dibego2in sm sinetron yg sudah tdk bermutu ini, Ayooooo kita tinggalin semua.

    @
    wah kecuali fitri, isteri saya atau saya pindahkan channel saat iklan, termasuk ketika si botak muncul…. karena harapan satu-satunya, itu cf segera habis aja.

  86. Shilvi said

    Kritik n SaRan

    Tiap malam gue nonton tu cinta Fitri.tp,nyebelin nha ntu ikLan nha panjang amat dah…
    Tante gue uda bosan nonton tu flm.msyak s kejahatan mulu yg menang???apa mksud.
    gue mah blom bosen nonton nha… gue mo liat crt akhr nha gmna gtu…

    gue mo flm nha tu jgn terlalu belain miska dung…
    muncul kan kemenangan farel yg akan kembali ke pelukan ibu lia…
    tu flm uda lama bgt khan… dah lhah cepat berakhr nha ajha…
    ntar boat flm laen gi…
    kuq gk ada bahan cerita.mo gue buatin??? gue suka ngarang cerita cos nha.
    hehehehehe…

    @
    Kenapa tidak ya… Mas buat naskah.. tawarkan ke mereka… mungkin jadi penghasilan juga.. :D

  87. Anonymous said

    bosan ma cinta fitri

    @
    sama… (tapi kok penasaran akhirnya gimana gitu…)

  88. Anonymous said

    msa farel nya mu mati
    jgn atuu yyaah
    miska ajj yg mesti d matiian tuuh

    fitri farel jangan mti yya
    gga seru luw mreka g adda

    @
    pesan diterima…

  89. rini said

    aaaaaaaah

  90. Anonymous said

    cinta fitri klo bisa episodenya dtambah lg dunk coal.y q cka bgt ma sinetron yg satu ini

    trus crita.y lebih kreatif lg dunk biar lebih bnyk yg cka

    @ :D

  91. rese said

    Nggak usah bertele-tele, bikin cerita lain yang lebih seru. MUAL NONTON sinetron bloon kayak gitu. Menghancurkan nilai SENI.

  92. setia said

    setelah denger daribanyak orang Cita Fitri bagus… aku baru aja mengikuti walau pun baru ikutan season 3 ini.
    daripada sinetron yang lain…. ini yang mendingan…..
    tapi kenapa si Miska itu selamet trs ya……
    ungkap dong Video dr CC TV diruangan pak utama wkt mau meninggal…… trs tuch selingan cerita tk balooon kayanya ga penting…….

    @
    Itu bagian dari pengrusakan logika. Entah salah skenario, entah salah sutradara.. atau salah penonton…. :)

  93. Anonymous said

    aku tuh jadi benci ama yang namanya miska baik di sinetron maupun enggak????

    @
    ha..ha…ha… kalau ketemu sama miska di luar, bukan di sinetron… pukul saja deh… atau matikan sekalian, biar tidak bisa main sinetron. Tapi, Miska itu iblis, tentulah dia nggak bisa dibunuh…. apalagi dipukul…

  94. L.Ronie said

    Menurut saya fais dan miska dikeluarkan dari keluarga hutama,karena setelah tes dna ternyata farelah anak kandung hutama

    @ :D

  95. ADINDA said

    Seru juga baca komentar cerita cinta fitri, jd pengen ikut komentar, dulu waktu pak hutama hidup ceritanya seru banget sampai-sampai bisa menitikkan air mata karena terharu, namun sekarang bosan nonton nya krn ceritanya makin ngak tentu haluan, apa lg saya sebel lihat mami nya farel masak seorang ibu kandung ngak bs menggunakan hati nuraninya dan seorang fsikolog lg tp kok ngak bisa membedakan mana yg jujur n yang bohong, keterlaluan banget tuch sutradaranya, jadi sekarang karena udh terlanjur mengikuti cuma udh jd selingan aja, lebih bagus nonton film2 TV2 Malaysia banyak di tayang film bagus dari luar n lebih bermutu.

    @
    Mengharapkan acara sinetron seru, tapi juga bermutu. Ini yang awalnya ada di CF tapi kemudian hilang…

  96. ogah said

    males banget deh, kelamaan sih

    @
    Sama…. memang melupakan CF sepertinya paling pas… isteri saya juga udah males nontonnya…. Cape katanya… amburadul, nambah-nambah cerita nggak perlu sehingga nggak menarik lagi. Iklannya juga bikin cape. :D

  97. herry parinussa said

    cerita cinta fitri sudah mengadaada, sutradaranya tidak profesional, skenario selalu memaksakan kehendak kepada penonton seolah-olah penonton ini anak kecil yang bisa dibohongi.Kenapa sutradara tidak bisa menseting ceritanya dengan trik yang masuk akal.cerita cinta fitri arahnya kemana, pesan apa yang mau dikatakan, pasrah tanpa berbuat apa2, biar saja Tuhan yang berbuat,lugu, naif tapi ceritanya kadang2 tidak konsisten, padahal penonton cuma mau tau saja bagaimana sutradara menyelesaikan konflik yang dibuat oleh skenario dengan baik. Tapi yang saya tangkap dari cerita cinta fitri ini produser mengambil keuntungan dari kepenasaranan dari penonton akan akhir konflik. cerita dibikin ribet padahal sederhana saja, ah payah, kalau ekting dari pemain sih memang boleh sesuai tuntutan cerita, tapi ceritanya itu menagadaada saja, ah payah deh

  98. ida said

    cinta fitri bener2 bagus bgt…beda dengan sonetron lain……..tapi saya bener2 gag suka ma c c miska n c faizzz……………..untuk semua pemain cnta ftri n crew…….saya mengucapkan selamat atas pearih panasonic awards 2009..sekali lg selamat y

  99. schoven said

    knapa sich cinta fitri season 3nya cpet selesai???
    btw cinta fitri season 4 da lg g??
    n CF 1 & 2 NYA bsa di putar lg g??

    @ :D

  100. TAKASHI said

    CF3 BUAGUUUUUUUUUUUUUS………………….BUANGET………..
    ..
    AAPAKAH ADA CF4 ? ? ?
    TRUZ FITRI KPN NGLAHIRIN NA ? ? ?
    AQ PNGN CF3 TUWH D LNJUTNA, ………………………………………TYUZZ cf4 BERlanjuAAAAAAAAAut laGIeeeee….
    Wat strdrana, MISCHA tolng dlm skenario setiap adegan harus ada “TAMPARANNYA”

    MOHON WAJIB DI BLZ
    C4
    CKR9…………….

    INGAT jngn LUPA PSN aq YAW ” BPK/IBU SUTRAdara yang CANTIK/GANTENg……………………

    DI BLZ CKRNG………………………..

  101. mnurut ku cinta fitri emang seru………….!

    tp,d blik keseruan a,penggila cinta fitri itu d bodoh bodohi

    oleh produser.

    kenapa………………..!

  102. Anonymous said

    kenapa sih sinetron cinta fitri ko ceritanya berbelit2 yang kreaktif dikit dong….,masa kejahatan miska belum juga di ketahuan,emang ya sinetron indonesia semuanya sama……,tapy ague heran ko msi banyak noton cita fitri..?

  103. ipran said

    tolong cinta fitri season 456 ada ya plese

  104. ipran said

    cinta fitri tu seru kok
    di timbang yang lain nya
    pak mohon cinta fitri 4 ada ya
    untuk teuku wisnu,adli fairus,shiren sungkar sukses selalu

  105. ruzz said

    Gila!!
    cinta fitri mo sampe kpn tuh mgkn ga mo kalah ama tersanjung ye yg ampe season 6 jd mo buat ampe season 10….
    sinetron indonesia ga ada yg berbobot!!! semuanya ngajarin yg jelek2 doank!!! jln ceritanya aza ga ada yg bener tuh..
    makin gile n jelek tuh…. yg benar aza….
    gak kreatif.
    tolong dunk buat sinetron yang bermoral & berbobot.
    trimz

    • Arifin said

      Pantas aja dunia perfilman kita nggak bisa go international, didalam negeri aja sudah ditinggalkan penggemarnya. mendingan nonton film holywood. yang seru.

  106. Ronie said

    BAGI YANG KESAL DENGAN CINTA FITRI, MULAI TANGGAL 13 APRIL ADA SINETRON BARU DI RCTI YANG DIBINTANGI LUNA MAYA, RIYANTI DAN, BAIM W DLL. SINETRON TERSEBUT LEBIH BERBOBOT DARI CINTA FITRI.

    KALAUPUN ADA CINTA FITRI 4, JANGAN ANDA MULAI MENONTON….DAN ANDA TIDAK AKAN PENASARAN……

  107. Miska said

    Meskipun sampe CF 100 peran Miska takkan dihilangin oleh sutradara, lindungi terus dia, karena itu memang kebiasaan bangsa kita yaitu ” melindungi yang salah ” hanya demi uang. Cinta Fitri juga tidak jauh berbeda.

    Bagi anda yang mempunyai putri-putri remaja tolong melarang anak-anak anda nonton sinetron ini, ini akan merusak generasi, Anak-anak kita akan mengikuti tingkah dan perilaku MISKA yang seolah-olah selalu sukses melakukan kejahatan.

    Dua sinetron yg sangat berbahaya ditonton yaitu : MELATI UNTUK MARVEL dan CINTA FITRI. Kedua sinetron tersebut selalu melindungi tokoh-tokoh jahat.

    MARI SAMA-SAMA KITA MEMBUKA MATA HATI KITA AGAR TIDAK DIBODOHI TERUS OLEH ORANG-ORANG YANG SUKA BANGSA KITA HANCUR……

  108. RaRa said

    tolong dunk CF adaqhn CF season 4,.,.
    biAr sRu gTu,.,

  109. Rohedi said

    Mas Agor,

    Kali ini saya visit ke artikel yang menduduki top klik dan meraup komentar terbanyak. Ya siapa tahu ada di antara pengomentator yang pengin mempelajari lebih ajut Formula Eksak Pi asal Bumi Pertiwi Indonesia, itu-tuh … yang hidden di alamat Rohedi, klik saja ya…

    Oh ya…. kalau ada yang tertarik mengikuti kiat Denaya Lesa (PR http://rohedi.com) dalam memperkenalkan the New Science Future via cybernet, sdr/i sekalian saya persilahkan visit ke link yang satu ini:

    http://randualamsyah.wordpress.com/2009/01/09/denaya-lesa-2/

    Harapan saya, anda bisa memanfaatkan links antar website Manca Negara yang telah Denaya Lesa bina.

    Buat mas Agor, Rohedi ucapin terima kasih atas tumpangannya.

    Salam…
    Rohedi.

    @
    insya Allah.. banyak yang bisa dipetik dari randualamsyah.wordpress.com, begitu juga dari http://rohedi.com.
    Salam, agor

  110. biE_oNe said

    cf,

    samPe kaPan cuTynYa…………

    cRiTa seLanjuTnY
    mKn sRu khan………?

  111. sinta said

    duh pak sutradara kapan sih finish nya kok rasanya terlalu mengada-ada ya critanya.emang dah ngantur ke mana2 sih pikiranya.udain deh dah bosen……..

  112. maimunah said

    kok orang jahat di menangi terus sih,emang g ada tuhan apa.hari ini sih katanya episode terakhir tapi mungkin ada episode 4 ,5,6,7 biar kayak tersanjung dulu.lebih baik tamat aja deh biar critanya kena sama pemirsa sctv.pak sutradara bikin sinetron lain aja,apa takut gak menjual,kembangin dong kan sekolah sutradara mahal masak segitu aja kemampuanya bikin cinta fitri melulu he…he..he

  113. marimar said

    lihat cinta fiti bikin orang tambah jahat,habisnya yang jahat menang terus dan yang baik kalah melulu hee.enak dong jadi orang jahat…….
    bikin orang indonesia tambah jahat nanti dicontoh lho sama bapak2 yang duduk di kursi mpr/dpr haaaaaaa

  114. some one said

    capek dech,..
    ada cf 4 kapan finishnya…
    kita aja udah bosen ngeliatnya, cuma pengen tau endingnya bagaimana,dan smoga aja nggak da cf 5,6 dst,…
    kejahatan kok dimenangin terus…bagaimana ni pak sutradara

  115. Tanti said

    Aku suka CF tapi kecewa bgt dgn ending CF3…apalagi mo ada lg yg ke 4, bosennn…
    gak d…ud malas…bikin aja kayak “Tersanjung”, yakin deh rating pasti turun.
    Udah gitu yg jahat makin menonjol, kasian amat buat anak2 yg suka nonton, aku suka kamu CF tapi sekarang aku udah muak n bosen, gak mau nonton lg, masih byk sinetron yg lain yg gak bertele-tele dan bagus2 juga kok ….goodbye CF4

  116. Anonymous said

    Hi CF team…!!! cuek aja ya klo ada kontra dengan tayangan CF yg katanya berbelit-belitlah padahal CF is the best di antara sinetron2 yg ada di Indonesia, Cayoooo CF

  117. ayu said

    waduw cf seneng banget?
    bayangin aja suami kita ntar kayak farel pasti bahagia bgt…..^_^

  118. Anonymous said

    pak klo bs jgn srg bt bnyk season krn ntr gk bs hbs n bt tiap penonton mlz mengikuti nya seperti sinetron “TERSANJUNG” yg ujg tdk ada ending nya.bgsan karya pak bt film baru dgn judul yg baru kan ntr nama pak lbh trknl drpd…………….

  119. BUDI said

    cinta fitri kuwi makanan opo tho?…

  120. RULLY said

    cinta fitri ceritanyaaaa sangat mengharukan bgt …………..

  121. ratih said

    hai pak sudradara kapan cf4 ya lama bangatsi kami dak sabar ni nungguya.semoga cf4 ya sukses dan diminati maysarakat indonesia.sukses buat cf4, jangan lama lama ya

  122. Nadia said

    Pemain Cinta Fitri itu kompak banget, habis itu ceritanya juga runtut banget. yang paling bikin gua jadi deg-degan adalah ending Cinta Fitri saat Fitri melahirkan! gila bener. jantung gua hampir mau copot deh!

  123. aneh sekali di sinetron cinta fitrin yang paling banyak akting misca bukan fitri nya,coba deh fitri nya lebih tegas dengan ke jahatan misca dan fais nya.saya suka peran omah nya jail tapi ngasih pelajaran ke misca karena ke jahatan nya
    minta sih foto para pemain cinta fitri nya

  124. aku suka banget sama cinta fitri?kalau udah selesai belajar pasti langsung nonton cinta fitri?

  125. risda said

    aku yang gak ngerti malah statmen yang diatas ngomong apasih kok gak ada maknanya

  126. Anonymous said

    anita
    aku gk setuju kalau salah satu kelurga hutama meningga, a setuju mischa dan fais yang mati. cinta fitrinya sampai episode 4 aja ngak enak kalu di tambah orang jadi bosan nontonnya.

  127. Ilham Fadhlurrahman said

    Mningan yang mati tu si Mischa & Faidz aja, kalau fitrinya mati kan gak seru… dya kan pemeran utama masa mati si..!!! gak nyambung kaleee

    Pokonya saya akn truz mendukung cinta Fitri .,.,

  128. memet said

    walah2….. ne flm enak ugak nton nya di bln puasa

  129. nenk cantik said

    cinta fitri tuh acara favorit gw ma kluarga,terutama my mom…dia ngefans bgt sama cinta fitri,menurut pengamatan gw…endingnya kejahatan si balakaciprut miska bakal terungkap,sekarang aza udah terungkap satu persatu!terungkapya kejahatan si miska berkat ada farel dan fitri yg selalu peka terhadap apa yg di lakukan miska dan fais,apalagi klo itu mencurigakan!

  130. deby agus santoso said

    aku Deby agus di Gresik AQ SUKA BANGET AMA CINTA FITRI .Dari seasons pertama aq selalu nonton cinta fitri sampai sekarang

  131. deby agus santoso said

    gimana ni katanya akhir cerita cinta fitri akan diakhiri dengan format film layar lebar benar ga sih

  132. mitsikuri said

    dulu waktu kuliah suka banget ma cinta fitri..
    tp skrg, karna sibuk kerja gak pernah nonton cinta fitri lagi..
    semoga cepat selesai tuch filmnya,
    coz, dah lama banget :D

  133. Nayfos said

    Udah jelas ada pengakuan si Fais bahwa dia yang membunuh Hutama, tetapi tak masuk akal kenapa gak dilaporin ke Polisi malahan bebas lagi. Kapan akan diketahui bahwa Fais adalah bukan anak kandung Hutama. Mestinya mami curiga kok anak mau membunuh ayah kandungnya, untuk kemudian ditest ulang DNA yang hasil testnya dipegang langsung oleh Mami.
    Mau tahu pemain terbaik ? ya si Farel dan Maya.

  134. didin said

    tolong dong sinetronya jangan terlalu berbelit2,lebih cepat lebih baik……

  135. rizky said

    kebanyakan alur….
    gmana crta akhirx,kapan farel n fitrix menang full???

  136. anita said

    aku suka banget ma flim cinta fitri!kalu ada peran aku pingin banget jadi pemain cinta fitri soalnya flimnya itu bagus nah karna itu aku pingin baget main sinetron cinta fitri!soalnya flimnya rame keluarga aku juga suka banget!sampe-sampe sekeluarga besar nonton cinta fitri di rumah nenek aku!

  137. Anonymous said

    cinta fitri sinetron yang ga pantas dapat banyak penghargaan, karena ceritanya bertele2 banget n kayak ga da ide kreatif lg, mending menurut aq di ending ja dari pd ngebosanin bgt n ga karuan bodohin penonton,masak ceritanya di ulang2 ja menoton bgt loh. sampe aq berfikir pa cm segitu ya kemampuan stradara sinetron indonesia, trus tp kok dpat banyak penghargaan?jangan2 pada main mata ne biar cinta fitri tmbah keren, kasian ya?????

  138. laurah said

    hiiiiiiiiiiiiiii pmain n kru cinta fitri…………………..
    aq ngfenzzzzzzzzzz ma cinta fitri pa lagi ma shireen sungkar slam knal dri aq bwt smua khususnya bwt kak shireen sungkar…….
    moga2 sinetron ini slalu me2nangkan pnghargan tiap taunnya n slalu mnjadi sinetron nomor satu…….

  139. sinto said

    Cinta Fitri,,awalnya sih enak terutama di akhir2 sesion ke 3. pada sesion ramadhan ini ceritanya bertele2 masak faiz da ngaku yang telah membunuh Hutama ga dilaporkan ke polisi, sementara farel sering masuk Sel karena faiz dan miska…..AHHH capak bosan juga

    @
    Sama, isteri saya juga bilang, udah males ngikutinnya… katanya makin kampungan..

  140. ayu said

    wahhhhhhhh.
    padahal nonton sinetron itu seru bgt lhooo]!!!!!!!!
    mpe kerasa gnyataan lhooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!
    ……..

  141. ancur said

    ssssssssssssttttttt
    seharusnya kalian bersyukur karena di sinetron cinta fitri ni bener2 mirip
    sama kite2 yang nonton, sudah tahu ceritanya blooon…. masih aja ditonton ….
    tapi saya punya saran ni buat kalian mantan penggemar CF… yang sudah pasti kecewa berat
    dengan sinetron CF yang dulunya sangat realistis.. ternyata hanya dongen yang aneh….
    oh ya … kalau saya sih…. punya tips jitu biar tidak kecewa …
    kalau dulu pingin nonton karena penasaran dengan cerita indah selanjutnya … sekarang sekedar lucu-lucuan aja …. yang lucu tu, ceritanya yang tidak masuk akal…
    seolah-oleh cerita ini ada di zaman neolitikum…. tapi anehnya fasilitas dan gayanya seperti
    dimasa datang….
    kenapa coba… liat aja … zaman sekarang ini mana ada polisi yang tolol ? tapi di sinetron ini
    polisi benar2 dibuat tolol bahkan LIA Utama yang sarjana Psikolog saja jauh lebih bloon dari anak yang tek pernah lulus TK, yang lebih lucu lagi masah sih ada ada pengacara setolol hartawan?
    pengacara terkenal lagi …. trus yang lebih lucu lagi test DNA nya itu lho … hohohoho anak ayam aja kalau mau test DNA harus dari berbagai sumber (darah, rambut, dll) dan langsung diambil dari orangnya….
    hmmmmm….. yang pasti inilah yang paling tidak layak lagi dan sangat berbahaya jika ditonton oleh generasi mudah…. kenapa karena pada film ini mempertontonkan sesuatu yang menyesatkan …
    yakni :
    1. bahwa penyelesaian yang paling enak itu tabrak atau bunuh aja … seperti miska
    2. polisi dan pengacara top sekalipun sangat mudah dibohongi yang penting uang dan pinter booong
    jadi ga usah sekolah tinggi belajar boong aja sampai sepandai miska …kan bisa aja ntar
    bikin cerita selayaknya miska untuk jadi anak penguasa kaya….
    hahahahahaha

  142. joni al kafri said

    cinta fitri mengajarkan aliran sesat, karna kejahatan selalu sukses
    ga ada hambatan, yg baik & bijaksana selalu pahit , maka ga ada donk org yg mau jadi kaya farel & fitri karna selalu kena sial,
    mendingan jadi miska / faiz yg selalu happy berbuat dosa , menurut sutradara bego , jangan2 sutradaranya iblis . ?????

  143. titi said

    cinta fitri memang membosankan, ceritanya terlalu dibuat-buat, sebaiknya masyarakat indonesia gak perlu lg menontonnya

  144. michelle said

    tolong lah dibuat cerita yang masuk akal, kok lama2 nonton cinta fitri jadi kesal dan sebel, kok orang sejahat kaya si misca terus aja punya akal dan menang, lama sinetron cinta fitri ditinggal penonton karena cerita lama lama tidak masuk akal dan berbelit belit dan kesannya orang2 yang baik itu jadi tolol semua, kok setelah memenangkan Award jadi mundur

  145. michelle said

    Coba deh bikin sutradara belajar bikin sinetron yang masuk akal, dan bikin orang Indonesia ini kelihatan punya martabat, wah malah martabat kejahatan kaya si Misca ditonjolkan, dan semua orang kaya Fitri Farel dan Lia Utama serta semua yang ada dalam Keluara Utama kelihatan tidak punya wawasan alias goblok, emang sih orang baik sama orang goblok beda2 tipis, tapi ini sinetron jadi bikin orang yang tadinya suka jadi muaaakkkkkkkkkkk, coba deh di buat realistis dan SCTV lagi yang tayangkan apa tidak dilihat dan di sortir tuh Sinetron macam apa yang baik untuk diteruskan

  146. rizal & ita said

    menyebalkan noton cinta fitri sekarang, cerita bertele tele dan tak masuk akal,bakalan ditinggal penontonnya

  147. rizal & ita said

    ini komentar istri saya tercinta yang katanya suka sama cinta fitri ” sekarang saya jadi muak nonton cinta fitriceritanya cuma buat kita jadi begok pokoknya yang namanya cinta pitri bakalan egak saya tonton lagi deh dan saran saya supaya cinta fitri di tonton lagi buag deh yang namanya doli itu karena ceritanya jadi kampungan

    • agorsiloku said

      :D isteri saya udah tidak lagi mengikui lagi… katanya persis seperti banyak rekan yang menyia-nyiakan waktunya untuk cerita yang tidak mengajarkan kelogisan berpikir lagi……

  148. anggini said

    aku suka banget nonton cinta fitri, malahan sekeluarga nonton cinta fitri, apalagi mamahku yang ga mau i episode pun terlewat.. Tv terkadang CF juga membosankan habis bikin kesel sich. masa si misca jahat melulu sich.pake ciptain ibu kandung buat farel segala lagi…. Duch.tolong kali2 si misca itu di penjara….kalau terus kayak gitu kan jadi ngebosenin.masa kebaikan kalah sama kejahatan.. namun aku selalu berdoa smg CF sukses terus…………..

  149. anggini said

    Aku berharap CF itu kembali seperti dulu…di mana waktu dulu ga ada yang jahat-jahat seperti si misca……..ceritanya juga beda dari sinetron yang lain.tv sekarang sama kayak sinetron saat ini. Terus judulnya jgn pake season ramadhan, kalau ramadhan berarti harus selesai pas ramadhan dong……….udah aja ganti jadi season 4…. Please ya tolong dengan sangat ceritanya jangan gitu2 aja………. terlalu di ada-ada………

  150. Anonymous said

    aq termasuk penggemar cinta ftri,tp q kurng suka sm cnta ftri yg k_4 coz crtanya jd sm za ma sntron2 yg laen,,,,,q mw cnta ftri ky dlu lg,,,,,,,,,,ok ?????? atw klo mw abis cptan za deh,,,jgn bkin pnsaran truz

  151. veris said

    Cinta fitri semakin semrawut ceritanya trus kapan dong kelarnya bosenin aja
    Mending diubah judulnya jd cinta miska

  152. Muhammad Ramadhan said

    Sinetron Cinta Fitri ceritanya bertele – tele,terlalu ngawur ceritanya,jadi bodoh – bodohin masyarakat ujung2nya..

  153. Muhammad Ramadhan said

    Buat sang Sutradara…
    Memang saya bukan sutradara,tp setidakny saya bisa nilai kalau film anda itu kampungan bgt,ceritanya super ngawur,masa bisa muncul ibu Doli yg ngaku ibunnya Farel,segampang itu apa,aturannya saya senang ikutin cf,malah sekarang saya tinggalin,atau mungkin sengaja memperpanjang episode biar duit lancar trus…..
    Dasar Matre….

  154. Miskha said

    Menurutku, sinetron cinta fitri hanya memolorkan episode saja biar honornya gede.Sekarang ga usah ditonton apalagi untuk anak-anak di bawah umur karena selalu mengajarkan sikap kasar, pertengkaran, permusuhan, balas dendam dan semua hal yang jahat yang selalu menang. Doa dan kesabaran di cinta fitri ternyata tidak ada artinya, rasanya seperti tidak ada Tuhan yang selama ini kita yakini Maha pemberi ampunan, Maha segalanya. Kalau sosok baik selalu terkalahkan lalu buat apa ada agama ? Apalagi keluarga Farel dan Lia yang katanya keluarga kaya raya, intelektual tinggi dan modern tapi bodoh sekali dipecundangi Miskha. Emang otak mereka terbuat dari apa kok mudah sekali percaya sama Dolly. Dna test dong….hari gini udah ga ada orang-orang dan tolol seperti keluarganya Farel. Bravo Miskha…terus aja berbuaat jahat sampai cinta fitri kiamat.

  155. Miskha said

    Hanya orang-orang bodoh dan tolol saja yang mau lihat cinta fitri, seperti keluarganya farel tuh tolol semua, atau sutradaranya yang tolol ?!!!! Kalo tokoh jahatnya yang di menangkan terus, siap-siap aja rating terjun bebas dan SCTV awardsnya di buang aja tuh ke comberan. Makanya cepet-cepet di rampungkan daripada ditinggal penggemar. Enakan tidur atau game on line aja daripaada lihat orang-orang tolol. Sekali lagi tolol tuh sutradaranya. Cerita kok cuma dibolakbalik aja tapi tema tetap sama. Sorry lah yau…..

  156. sekarang cinta fitri jadi ngebosenin dan gak asyik lagi
    JADI MMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLEEEEEEEEEEEEEEZZZZZZ

  157. SENETRONNYA KOK JADI NORAK ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  158. zsoer0304 said

    cinta fitri….makin lama makin ngawur n gak masuk akal aja jalan cerita nya…seolah2 kita ini hidup di jaman jahiliyah aja he..he..hidup udh pada kaga pake logika..mending di closed ajalah n ganti ama ludruk srimulat atau mimbar kepercayaan he..he

  159. edi.s said

    lu tau gak yang bikin film tu orang bukan pribumi
    dicinta fitri dari season 1 s/d 4 pasti deh yang menang kejahatan
    simiska cs. ngak cocok ama kata-kata kalo kejahatan pasti kalah ama kebenaran udah ratusan episode kejahatan menang terus. orang kita dibohongin terus, produser and sutradara ya…cari duit
    gue ude berenti nonton sinetron ini. cuama 1 episode nanti baru deh si fitri yang menang artinya ceritanya abis.

  160. Si TOLOL said

    CINTA FITRI ?!!! APAAN TUH..OOO SINETRON YANG GA MUTU ITU. AKU SICH LIHATNYA BARU KEMAREN DAN LANGSUNG MUAL MUNTAH. LHA GIMANA ELU-ELU PADE YANG UDAH NGIKUTIN DARI AWAL. MABOK KALI YEE…..HARI GINI LIHAT CINTA FITRI…DASAR KITA AJA KURANG KERJAAN. GUNAKAN WAKTU UNTUK BERIBADAH AJA, OKEY……

  161. ENDUT said

    BRAVO MISKHA….GUE SENENG LIHAT SI MISKHA YANG JAHAT. POKOKNYA MAUNYA GUE NICH, FAREL, FITRI, LIA,OMA DAN SEMUANYA MATI KECUALI SI MISKHA SAMA FAIS. WAH…SUTRADARANYA KOK TUMBEN JENIUS YA. KALO PERLU TUH SI FAREL DAN FITRI DIBUAT CACAT, BUTA, TULI DLL TAPI SI MISKHA TETAP CANTIK, SEHAT, BAHAGIA, TAMBAH JAHAT, KAYA RAYA, DAN DOSA-DOSA YANG SUDAH DIPERBUAT SELALU DI AMPUNI LALU HABIS ITU MASUK SURGA. ENAK KAN…MAKANYA KITA GA USAH SOK BAIK, ALIM DLL NYATANYA YANG JAHAT JUSTRU YANG MENANGKAN. SEKALI LAGI BRAVO MISKHA…..SAYANG..

  162. FITROL said

    Om sutradara..aku pesen ya..cinta fitri dibuat season sampai 10 apa 20 gitu sampai tujuh turunannya Farel-fitri dan Miskha-fais harus selalu menang !!!

  163. cinta said

    hai…. om sutradara…, kyanya cinta fitri sekarang dah ga seru,,.. slya ceritanya ga bermutu lg.. maaf ya… tdnya gw seneng cinta fitri tayang lg.. tp koq ceritanya .. pasaran banget.., dah ada ibu kandung farrel lg…, klo mau seru … ibu kandung farrel itu harus kebongkar… yang ngerjaiin mischa… jd seru… koq ga nge…h2 sich.. tau yang jahat tu mischa…, ada tantangan jdinya… makasih ya…

  164. lovepassword said

    Melihat sedemikian ramainya yang komentar , kayaknya sinetron ini sungguh penting yah ? Hi Hi Hi

  165. adeyani said

    tolong ya cinta fitri cepet tamat,soalnya sinetron ini ngajarin yang gak bener,gak ngedidik terus sinetronya bikin ruwet,ceritanya gitu-gitu aja cape dech. makasih

  166. kalbie pandelaki said

    tolong ya ama nyang bikin skenario cinta fitri,agar jangan hanya dpt nulis tp critanya makin lama membosankan,masak orang dari pertama hingga akhir menjadi tersiksa terus,sang durjana malah jadi jagoan,bikin conto kagak baik,utk anak-anak lebih baik jadi orang jahat krn menang terus,yang baik justru selalu dikalahkan dari apapun tidak mendukung cerita itu tolong di bubarkan aja cinta fitri jeleek sekali gombal

  167. ANNA PUTRI said

    Cinta Fitri… kayanya udah bukan sinetron lagi deh.. itu mah sama aja kaya cerita yang nyeritain kehidupan nyata yang sedetail-sedetailnya untuk pemerannya sih oke-oke aja bisa menampilkan adegan semaksimal mungkin…
    Tapi.. Ceritanya itu lho.. justru jadinya kurang berkesan gitu.
    Apalagi cerita peran antagonisnya udah menunjukan karakter yang sangat keterlaluan yang justru secara sadar atau tidak sadar memberi insfirasi sikap yang sangat jelek.
    Mending kalo masyarakat yang nontonnya punya filter yang kuat, kalo engga mau bagaimana???

  168. [...] Terendam BanjirApakah/Mengapa Kejadian Gempa Sumatera, Jawa dihubungkan dengan Ayat Al Qur'an?Skenario Akhir Sinetron Cinta FitriKyai Tolong Doakan Pelacur Saya (2) TamatAlam Semesta Dibentuk Dari Asap – Bukan dari Teori Bigbang [...]

  169. IKA said

    cinta fitri,kalau bs cepat diselesaikan,endingnya dibikin happy,jng muter2 trus,malah bikin borring,nanti ditinggal pengemarnya.

  170. wah……….film cinta fitri bagus bangeeeeeeeeet aqu suka sekali sama film cinta fitri apalagi pemeran utamanya shiren sungkar dan teuku wisnu

    semoga tetap eksis

  171. inta pertiwi said

    cinta fitri emang paling ngetop se stasiun tv , tlong d0ng cinta fitri sampai season 10 pleassssssss…………. q emang ngefans sama pemain nya . cantik & guanteng .

    • Anonymous said

      mksdx yg cantik kak shireen and yg ganteng kak wisnu
      aq jg stuju klo cinta fitri tayangx pe season 10
      kita qok bs sama ya setuju ma cf berarti kita jodoh///////.,/,./,./';/,’

  172. inta pertiwi said

    tuuuu misca di penjara jaaaaaa biar gak ngrepotin farrel fitri , jd nya farrel fitri gak bisa nikmatin rasany bahagia,, adanya kesengsaraan dooooooooooooang kasihan dong,& enaknya misca jadi pengemis lagi & kasihan tu kak adly lagi2 hanya lihat kak shireen di peluk kak wisnu ja coba kak adly yang meluk kak shireen , gimana tu sutradaranya , gak tau kasihan

  173. ahmad said

    Kasus penculikan RAFA terlalu panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang, akhirnya aku sudah mulai JENGAH dan BOSEN nonton CINTA FITRI, pas saya tanya sama temen, sama, semua sudah merasa boseeeeeeeeeen, apa tinggalin aja ya? jgn nonton CINTA FITRI lagi???????????

  174. wita tamala said

    siank keluarga cinta fitri……………filmnya bagus bgt……..aq ngefens sm teuku wisnu dan shireen sungkar….salam kenal dr aq ya……….. semoga flm cinta fitri makin lebih sukses yaaaaaaaaaaa keluargaku disini pling ngefens sm film cinta fitri lzzzzzzzzzzzzzzzzzz yaaaaaaaaaaaa

  175. aNna said

    aq bnr jaTuh CinTrong ma piLem Cinta Fitri, mulai dari session 1 sampai 4…
    aq berharap ending critae si miska n faiz bisa hidup rukun n jadi orang baik, bwt ank’e miska si nadin kok gag pernah muncul ya???

  176. FITRI said

    kapan selesainya sih kejahatan misca dan faiz,sebenarnya yang peran utamanya misca dan faiz atau fitri dan farel sih, kok yang terus menderita nya fitri.

    • gendut said

      SELESAINYA YAAA….NUNGGU SEASON LEBARAN KAN SEKARANG SEASON RAMADHAN……BETULL…BETULLL..BETUL….( KATA IPIN & UPIN )

  177. CJDW said

    all comments are either good or bad;
    some commentators are like cats or rats;
    CF has made the viewers glad and mad;
    its story might have no landing & love floating;
    no use to argue till you feel blue,
    after all it’s only CF – Cuma Fiktif;

    pick the good lessons I want to learn,
    and throw out the bad spotsI discern,

    jeane

  178. nurma said

    aq jg setuju buanggggggggget…… 2h CINTA FITRI MEmang………..

    sinetron yang bisa bikin emosi kadang2 memuncak,kadang2 jadi melow…pkok’y salut buat CINTA FITRI’y semoga ada sesen 5 or judul baru tp ttp pemain’y shireen sma wisnu

  179. tata1892 said

    cinta fitri sinetron kelas kambing,jalan cerita di buat muter2 dan ga ada niatan yg buat untuk bikin cerita itu selesei

  180. faisal said

    cinta fitri lebih baik gak usah dilanjutin, ceritanya makin lama makin gak bermutu jelekkkkkkkkkk banguat………….. norak, kampungannnnnnnnnnnn gak masuk akal, bikin orang pada kesel doang
    karena gak bermanfaat.

  181. halalan PC said

    Saya sebenarnya sangat suka dengan cinta fitri tapi cerita yang disuguhkan makin tidak masuk akal dan cenderung gak enak ditonton saran saya gak usah dilanjut aja season berikutnya, gak kreatifffffffffffff dan menyebalkan…… yang enak ditonton cuma peran tengku wisnu doang yang lain kaya pemain wayang wong gituloh

  182. mendingan nonton bola daripada nonoton sinetron cintafitri yang skenarionya ditulis oleh tukang kacang goreng, cerita butut kok bisa menang piala yah…..? aktor dan artisnya bagus tapi jalan ceritanya yang jelek bangetttttt………… ganti aja judulnya pemainnya sih gak perlu diganti…..

  183. wahai bapak keturunan india….. tolong dong kalau bikin film2nya yang agak bermutu dan lebih kompeten jangan itu2 terus orang kampung saya sih dah gak ada yang mau nonton cinta fitri kuntil anak itu membosankan dan gak pernah ada ending yang baik……….

  184. ini sinetron apa jualan obat iklan aja sekeranjang duren busuk filmnya cuma seuprit mana ceritanya jelek banget….. SCTV kami warga tangerang mohon jangan mau lagi kalau ada tawaran tayang film cinta fitri atau cinta maknya fitri atau cinta bapaknya fitri atau cinta neneknya fitri yang dikuburan karena gara2 itu orang tangerang gak ada yang mau nyetel SCTV bosennnnnn,………………………………………..

  185. WISNU….. MENDING ENTE MAIN FILM RAHASIA ILLAHI AJA SAMA SHEEREN… TERUS YANG JADI SETAN DAN MAKHLUK2 KUBURANNYA SUTRADARA ENTE, PEMBUAT SKENARIO ENTE DAN YANG LAIN-LAIN LAH…. DARIPADA MAIN CERITA KAYA GITU….. PIALA YANG WISNU DAN SHEEREN TERIMA ITU CUMA AKAL-AKALAN PROSDUSER ENTE AJA BIAR KELIATAN WAH PADAHAL WIIIHHH BOONG……………..

  186. PAK PUNJABI PENULIS NASKAH AJARIN DONG……… BIAR CERITA NYE ENAK DITONTON KAYA FILM-FILM DINEGARA ASAL ENTE…………..

  187. vivi said

    cintafitri jangan terlalu panjang ceritanya donk, kl bs season bsk yg terakhir, kan syg ratingnya dh bgs, kl terlalu pjg orang jd bosen. lebih baik buat cerita yg lain lg, oce

  188. pemeran miska jangan ketularan jahat j

  189. kapan main lagi cinta fitri season 5

  190. arum said

    duh….akting kak shireen keren abizzzzz

  191. Anonymous said

    depi berkata”’
    ”cf season 5 cepedtan donk tayangx soalx udah ngebet bgt nih

  192. Anonymous said

    dendi tanya ?////// napa sich kak wisnu ga jadian ja ma kak shireen
    kan klo jadian nanti cf jd +seru
    klo aq leh saranin mendingan jadian ja

  193. Anonymous said

    cyank
    aq mau curhat ma kalian smua yg lagi baca ini
    knp sich aq ga bisa milikin orang yg aq cinta &aq
    cyank ?/?/??////
    kenapa aq terlalu cyank ma qm sich den tp napa aq ga bs milikin qm/////////////

  194. Anonymous said

    aq mau tau gmn sich sbnrx perasaan farel ma fitri di luar crita apa sama kayak di dlm crita /////””;';';';';,.,.,…,.,.,.,

  195. om sutradara yg pemeran fitrinya harus lebih ngelawan miscanya si jahat itu terus ya, and aku mau dong jd artis om masih butuh pemran pndukung nga aku siap ko kapan aja ,aku anak sidoarjo masih sekolah skarang kls 1 sma gimana ? balas ya jd apa aja deh om ok

  196. ka wisnu untuk season 5nya kapan di tayang kan udah nga sabar , aku td baca sinopsis nya ,seruh bangat deh kayanya ?

  197. wahyuningtyas.A said

    Mr. sutradara yang baik nanti cinta fitri season 5 jangan kelamaan ceritanya, trus berakhir dengan bahagia fitri punya anak lagi miscanya di penjara jagi gila. tarus senetron baru lagi pemainnya yang sama dengan pemain cinta fitri tapi dengan cerita yang baru yang lebih seru, ada cinta nya, ada komedinya dengan episode yang singkat tapi lebih berkesan…

  198. yana hilman said

    Cinta fitri sumpah kampungan bgt!!!!!!

    Jln ceritanya ga bs apa bikin yg fresh n ceria?! Ini nggak,,,konfliiiiiiiiik aja trs…

  199. rina said

    cerita cinta membosankan banget,….ngk menarik lagi kayak dulu
    cuma kasih tau aja…penonton setia cinta fitri dah mulai beralih melirik ke chanel laen,..krn ceritanya mulai ngk masuk akal.spt contoh….kan di seri cinta fitri yg lalu jelas2 fais bukan anaknya hutama yang udah dibuktikan lewat tes dna…dimana dna fais ditukar ma dna farel…kenapa sekarang muncul fais anaknya hutama…..
    trus kenapa mischa bisa menang terus…..jadi org bsan..yang baek malah ketiban sial terus….dan selalu ada jalan buat mischa untuk menang…jadi kesannya ngk alami lagi kayak di buat2….

    • Wiwie said

      Setuju … kr sepertinya kejahatan saja yg di agung2kan. Akhirnya kebaikan makin diabaikan. Siapa ya yg mengarang ceritra Cinta Fitri ? Seneng ya kalau kejahatan yg menang? Penonton bisa terpengaruh u/ lakukan kejahatan krn melihat bhw kejahatan selalu “BERHASIL”. Sangat disayangkan sekali

  200. rosadi uwa said

    cinta fitri:(1)terlalu mengeksploitasi kejahatan dan kelicikan, tokoh antagonis dibiarkan berjaya,bahkan hukum pun tidak bisa menembusnya,sementara tokoh protagonis terus dlm penekanan dan kesulitan. (2)tokoh2nya kliatannya “barego”,tdk rasional,gampang ditipu n dibohongi seperti kasus kehamilan palsu miska yg ga pernah terungkap.(3)terlalu mengejar selera pasar dan segi bisnis. Pesan moralnya mana….?

  201. anita angelina sianturi said

    cinta fitri keren abis…………….
    u/ tante misca jngn jahat_jahat dong. aku tuh penonton setia cinta fitri dari season 1 smp season 5 aku gak prnh ketingalan dan aku mohon untuk md aku mau tante fitri sama om farel bertengkar dan fitri sm rafa prg dr rmh tlng kabulin ya aku mhn banget pasti seru dech??????
    jawab ya ok……
    thank you

  202. Aning Deh..... said

    Kalau dilihat-lihat semakin hari bukannya semakin bermutu tetapi seoalh -olah sang sutradara suka dengan fenomena yang gak sehat dan menjauh dari falsafah hidup bahkan agama sebab lama kelamaan antara kejahatan dan kebaikan semakin gak berimbang .Sutradara sudah lupa akan kaidah agama dan keseimbangan kehidupan bermasyarakat bahkan dah gak logis lagi penyelesaian kejahatan dan niat baik.Lantas mau dikemanakan itu cerita?Aku kira seson ke V ini makin baur,seolah-olah kejahatan itu wajar dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.Pa Encep Masduki jangan lupa sinetron itu sebagai salah satu media pendidikan jadi jangan terlepas dari fenomena normal ygt terjadi dimasyarakat.Kalau seperti ini setiap sesonnya Cinta Fitri yg pernah dikagumi BJ Habibie jadi salah satu sinetron yang tak mendidik lagi.

    • agorsiloku said

      Sy kira begitu… tapi saya juga udah nggak pernah mengikuti lagi. Isteri sy hanya mengikuti ke satu dan kedua aja… atau mungkin ketiga selebihnya sudah nggak… Alasannya : tak jelas juntrungannya…

  203. sri herlinda said

    sinetron cinta fitri keren abis,,,
    aku jd penonton setia dari season 1 smpe 5 aku sk bgt dgn jln crtanya abs bgs bgt,,, tlg dong,,,misca diksh hukuman kok jd org jht bgt sih..kyk gx pny hti aja,,, N buat farrel & fitri is all the best……ok bgt deh.. pa lg fitrinya akan pny anak lg wah.. pst seru n jd tmbh romantis…tlg dong 1 epsde khusus untuk fitri,farrel n rafa senang2 n mesra brg pasti bgs bgt tu……..hehehe……….

  204. Anonymous said

    saya sarankan alur ceritanya jangan lagi bertele-tele, itu akan membuat pemirsa cinta fitri bosan, lebih bagus disesion yg lagi tayang ini langsung terbongkar kejahatan mischanya, dan mischanya sadar, walaupun hanya sebentar dan dia kembali jadi jahat….., itu lebih berwarna dari pada cerita seperti ini. tg

  205. udin said

    cinta fitri ceritaya gak yambung ceritanya berbelit belit kesel gue ngeliatnya

  206. anita angelina said

    Gw mau kan farrel ya lg lp ingatan tp farrel lp ingatanya pr2 aja jd dia mamfaatin misca biar hartanya keluarga hutama jatuh ke tangan keluarganya lg sich ada handoko gw sbl sama misca ms yg jht ml sich yg mmng ml kpn keluarga hutama bahagia ms udah bahagia dtng lg msl dah dech ganti aja sutra saranya sm anita angelina sianturi eh boong dech gw kan pecinta cita fitri . cinta fitri is the best dech

  207. Anonymous said

    mami dan keluarga ghutama harus tau farel masih hidup dan misca dan handoko di penjara

  208. Anonymous said

    cinta fitri seson 5 alur ceritanya tidak masuk akal, mana ada seorang istri mau saja disuruh meninggalkan suaminya yang sedang sakit oleh orang yang ngaku2 istrinya walaupun suaminya tsb sedang sakit amnesia. sebaiknya sinetron cinta fitri tanat saja diseson 5 ini, gak usah diperpanjang jalan ceritanya, karena alur ceritanya udah ngawur, itu kalau MD Entertaiment tidak mau ditinggal pemirsa. seson 5 ini cukup sampai episod 100 saja. masa orang jahat dan kafir seperti si mischa selalu menang!!!! alur cerita sekarang tidak mendidik lebih cendrung kekerasan dan fitnah belaka!!!!!!!!

  209. lidia said

    Menurut saya cinta fitri terlalu berbelit2 trs udh ngk masuk akal ceritanya…

  210. Anonymous said

    Tolong donk ceritanya yg bner,,Lebih bagus klo ceritanya nanti si Farel cm pura2 ilang ingatan,Kren deh…Jgn cm org jahat ja yg menang…

  211. tiara said

    aduh banyak sekali komen cfnya.walaupun banyaknya komennya ada yg jlk sih kalau saya lebih baik farelnya bisa sembuh dari hilang ingatannya deh kasihan fitrinya

  212. jiska maya said

    bikin sakit kepala, ceritanya sengaja dipanjang panjangin biar banyak dapaet honor..
    biar lama ja tayang…

  213. Ceritanya makinnnn seru!!!!!!!

  214. Anonymous said

    untuk film cinta fitry kenapa farel lupa ingetan,y lama banget????
    w jadi bete nih lihatin simisca,yang bisa ,y selalu aj indas fitry.

  215. rara said

    keluarga hutama i2 bodoh bnget sih…. masah mau ngalah trus ama si mischa, org yg plg nyebelin……….klw mank fitri is3nya britahu dunk…
    critanya ribet bnget…bikin gue boseeeeeeeeen kalau tu filim lagi tayang…………..
    bu amalia harusnya kyk oma yg tgas jngan sok2 lembut……….
    n bwat fitri buktikan dunk omongnya, jngan cma omong z, klw fitri akan menang…………

    • Anonymous said

      emang bener kalau keluarga cinta fitri pda bodoh masa amnesia saja bisa mematikan dan g ingat apa2 sedikitpun g masuk akal banget.

  216. cirus said

    kenapa sih farel kok gak sadar2 dr amnesianya, tlong dong sadarkan dia biar kami gak bosan liat mischa terus2an hidup enak.pasang lagi cinta dan kesetian farel pada fitri biar kami bisa mencotohnya bukan memakinya. oke tak tunggu ya sadarnya farel.

  217. nayla said

    cnta fitri kpan abisNa????
    dah kyak film tersanjung mpe da cu2nya segakla…
    indah ke2 jg..
    ‘tar da fitri kecilny jg tuh…

  218. farel cepat ingat2 farel kmu cepat balik sma fitri lgiiiiiiiiiiiiiii

  219. Haryo said

    Terang aja aku makin mual liat CF, masa ada orang sebodoh dan seidiot klg hutama(farel, mama,fitri dll),hany satu komentar terlalu amat sangat tidak masuk akal…… benar terbukti kalo sinetron indonesia adalah pembodohan masyarakat.
    Keiatan skali kalo dipanjang…panjangin…. dan hanya cari honor….
    Emang sinetron hanyalah crita fiktif belaka…..tapi bukan berarti crita yg amat sangat tidak masuk akal….

    Memprihatinkan…..

  220. ghina said

    hallo apakah ini sutradara cinta firi saya jd pemeran ank/adex si fitri oc,,,,, pizzzz

  221. kPn yAh……fitri&farrel bahagia?……….”N”kPn miska m4ti…

  222. halo…
    fitri trlmpau lembek jgN bnyk mglh fit!…
    lbih hncurin rencana mischa lebih cepat.

  223. irna said

    east or west cinta fifa rafa is the best

  224. Anonymous said

    Boleh nonton tapi ingat ada yang jauh lebih penting dan pasti untung yaitu beribadah kepada Allah Tuhan YME

  225. citra said

    drii dLu gw ggk prnh bsen nnton cinta fitri .
    pemaind.y idola gw semua,film nya bsa bkin gw gregetan ..
    cma ini flim ygg gw sneng …

  226. farra said

    kapan nih farel inget

  227. emvie said

    v ska bgat ma sinetron ni tapi syng bgt pas mw episode akhr ni v g bisa nonton tapi bkalan rela bolos skul cuma buat nonton episode akhir ni

  228. tari said

    kenapa gag handoko sama miska ajjah yang mati..
    kapan tuh orng matinya
    jahad bngt kan dy …
    huhf

  229. ifan said

    Kapan nie cinta fitri Season 6 di mulai,dah gak sabar nie ngeliat kelanjutan nya.gw penggemar berat cinta fitri

    • Noname said

      Masih betah ya nntn CF yg jelas2 ga brmutu itu ?? Soalnya nntn yg ga bermutu buang2 wkt, kyk org yg ga ada kerjaan aja deh !! Ckup sampe season 5 aja, ga perlu di panjang2in lg kr udh ketauan kr CF ga bakalan habis sampe DUNIA KIAMAT. Ato memang mungkin MD sdh kehabisan crita jd CF truuuuss dipanjang2in !! Lain tuh sinetron2 di RCTI ga lama2 dan ada endingnya, itu baru bagus, jelas, ga ngawur!!

  230. kapan ni cf d tayangkan

  231. rani said

    cinta fitri xa jangan slesai ja yaaaa…
    smbung ja mpeiiii…season 100000….
    Hahahahat

  232. cha_ca said

    cinta fitri critanya mbuled-mbuled jd mlz mau nton… mau mpe brp episode itu

  233. putryy said

    lebih baik happy ending aja yang penting miska dapat hukuman

  234. Anonymous said

    klo bleh saran tling blngun sma pnulis skenario tlong adegan futri sma farell yang mesra d’perbanyak krna bnuyk yg ska sma karakter mreka berdua dan tlong ingtan farel mmcpt d’smbuhin

  235. Eka Putra Sitepu said

    CERITANYA SAMA AJA KAYAK TERSANJUNG ( JANGAN NONTON DEHHHH PUSING )

  236. Eka Putra Sitepu said

    Kepada Yth :
    Bapak SCTV
    di ,-
    Jakarta

    Tolong ya Ceritanya DiAkhiri Aja Yaaaaa Banyak Masyarakat Yang Bosan Dengan Ceritanya. Assik Karekter Miska Aja. Gati Miska pasti Seruuu Jamin.

    Wasalam
    Eka Putra Sitepu

  237. fitri said

    fearel fitri cuekin yg boan krn bagiku c f is the best bnyakin pesan moralnya kurangi adegan kkrasan and betul akting marah g perlu triak pukulan ataupun saling njambak norak itu he he oiya yaaah ga ada oma ga seru hilang deh bala kaciprut boro kokok hik hik hik

  238. fitri said

    yg ga suka ya udah ga usah nonton dong cari perhatian aja kritik perlu tp bkn bgitu caranya

  239. fitri said

    eh bnyk yg ngiri tuh cf seosen 7 hrs ada shiren wisnu awas ya klau putus tak doakan langgeng

  240. kristien said

    sebenernya aku penggemar berat cinta fitri…
    but aku rada kecewa koq endingnya ga jelas gitu yach….????

  241. Anonymous said

    gag bermutu ceritanya,,
    dah tw salah si mischa mash aj bs ditutupi ksalahnnya,, trus apa kbr anak si mischa ???
    dah ditelan buaya ya…??
    kampungaaaongannnnnnnnnnnn…..
    monotoooooooooooonnnnnnn…..

    bwat cerita yg logika lahhh…
    sama sekali sinetron yang tak berpendidikan SINETRON BODOH !!!

  242. nisa said

    saya to dh muak bgt m sinetron cinta fitri yg menjemukan jaln crita ny,
    cerita cinta fitri to trlalu berbelit2 !!!!!!!
    lebih bagus gk usah ditayangi di tv…..

  243. [...] profit, tayangan yang digemari mau tak mau harus dipertahankan, apapun konsekuensinya, termasuk memanjang-manjangkan episode hingga tiga [...]

  244. rina bondeng said

    wahhhhhhhhhhhh,,,,cinta fitri n’farel,,,,,,,,,,kenyataan,,,,,,,,,

  245. nanda said

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,, cinta fitri &farel ter ucap hihihihi,,,,,,,,,,,,…….///////////////

  246. winda said

    lucuyachhhhhhhhhhhhhhh cinta futrinya kalian suka ????????????????????????????? sukaaaaaaaaa yechhhhhhhhhhhhhhhh

  247. rafael sander said

    knp sich crt y gt 2 aj

  248. yoshendra said

    klau menrut aku bgus di sudahi aja sinetron cinta fitri , membosankan ,memuakan dan nggak bermutu serta tidak mendidik.. oceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  249. yoshendra said

    cinta fitri ????????????????????????!!!!!!!!!!!! gubrak deh ,baguslagi aku nonton ojok nesu-nesu ada lucunya, tru islam ktp banyak mendidiknya heheheheheheheheheheheheheheh………………

  250. dian said

    CF jgn Tamat donk,gk seru TELEVISI lok gk da CF..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: